Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Inilah Yang Dikhawatirkan Guardiola Jika John Stones Sering Cedera

Inilah Yang Dikhawatirkan Guardiola Jika John Stones Sering Cedera

Manchester – Pep Guardiola mengingatkan John Stones untuk menjaga kondisi fisiknya jika ingin memenuhi potensinya di Manchester City.

Inilah Yang Dikhawatirkan Guardiola Jika John Stones Sering Cedera

Pemain berusia 25 tahun itu baru tampil 12 kali di musim kali ini dan performa terakhirnya terjadi dalam kekalahan 2-1 dari Manchester United bulan lalu.

Bek asal Inggris itu, yang sering mengalami cedera, tidak pernah bermain di lima partai secara beruntun dalam setahun terakhir, dan Pep menyesalkan situasi tersebut.

Dia punya kondisi untuk melakukannya, namun untuk menjadi bek terbaik, Anda harus memainkan satu musim penuh, tiga hari sekali berada di lapangan,” kata Pep dikutip dari Sky Sports News.

Ini sulit untuk mencapai potensi penuhnya, dia harus berada di level untuk bermain secara reguler. Tiga setengah musim terakhir ini dia gagal melakukannya.

Terkadang ketika Anda mengalami rentetan cedera – contohnya seperti Aymeric [Laporte] musim ini atau [Ilkay] Gundogan di musim pertamanya, atau [Benjamin] Mendy di tahun saat ia tiba – itu tidak beruntung.

Namun dalam kasus John, saya tidak tahu mengapa dia tidak bisa tampil reguler. Kami mencoba untuk membantunya. Kami sudah mencoba yang terbaik untuk membantunya sejak hari pertama dari tiga setengah tahunnya dia di sini. Kami melakukan segalanya untuk dia.

“Ini tergantung padanya. Ini ada di tangannya dan pikirannya untuk menjadi salah satu yang terbaik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manchester City Tak Bisa Mainkan Stones dan David Silva Lawan Wolverhampton

Manchester City dipastikan akan bertanding ke markas Wolverhampton untuk pertandingan Boxing Day Liga Inggris tanpa ...