Home > Timnas Indonesia > Indra Sjafrie Ingin Menimba Ilmu Dari Shin Tae-Yong

Indra Sjafrie Ingin Menimba Ilmu Dari Shin Tae-Yong

Jakarta – Indra Sjafri, akan bekerjasama dengan pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong. Ia ditunjuk menduduki kursi asisten pelatih skuad Garuda oleh juru racik asal Korea Selatan tersebut.

Indra Sjafrie Ingin Menimba Ilmu Dari Shin Tae-Yong

Peluang itu tak ingin disia-siakan oleh Indra. Bertugas di timnas senior menjadi pengalaman baru, mengingat selama ini ia memegang posisi arsitek tim Merah Putih pada usia kelompok.

Nantinya, Indra bekerja dengan dua orang lainnya yang dibawa Tae-yong dari negaranya. Mereka adalah Kim Hae-woon menjadi pelatih kiper dan Lee Jae-hoon selaku pelatih fisik.

Tugas Indra, bukan hanya menjadi asisten pelatih timnas senior saja. Namun, sosok berusia 56 tahun itu juga tetap dipercaya menjabat sebagai pelatih timnas Indonesia U-23 yang telah diembannya sejak tahun lalu.

Dia [Tae-yong] pelatih yang punya pengalaman di Piala Dunia. Banyak hal yang bisa kami pelajari darinya. Selain itu, saya pun akan mengerahkan semua kemampuan untuk membangun timnas,” kata Indra. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menpora Minta Publik Beri Kesempatan Shin Tae-yong Besut Timnas Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengimbau masyarakat untuk memberikan Shin Tae-yong kesempatan memperbaiki tim ...