Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Hudson-Odoi Akui Sempat Cemas Saat Puasa Gol

Hudson-Odoi Akui Sempat Cemas Saat Puasa Gol

London – Winger muda Chelsea Callum Hudson-Odoi mengungkap kegembiraannya usai mengakhiri paceklik gol selama tiga bulan.

Hudson-Odoi Akui Sempat Cemas Saat Puasa Gol

Hudson-Odoi mengawali keunggulan untuk the Blues di menit keenam putaran ketiha Piala FA kontra Nottingham Forest, lewat sebuah finishing gemilang usai mendapat bola dari sisi kotak penalti.

Sosok berusia 19 tahun itu juga terlibat dalam gol kedua yang dipersembahkan oleh Ross Barkley, setelah usaha pertamanya mengarah ke rekan setimnya tersebut untuk menggandakan skor.

Chelsea pun mengamankan satu tiket di putaran keempat dengan kemenangan 2-0 di Stamford Bridge, dan Hudson-Odoi kembali ke penampilan terbaik usai melewati masa sulit, di mana pemain asal Inggris itu menghabiskan lima bulan di 2019 di ruang perawatan karena mengalami cedera Achilles dan tidak kembali ke standar sejak kembali diturunkan.

Ia tak membantah sedikit merasa gelisah dengan penampilannya sendiri dalam beberapa bulan terakhir, karena hanya mencetak satu dalam 19 partai di semua kompetisi sebelum duel Chelsea dengan Forest.

“Saya agak gelisah,” katanya setelah pertandingan. “Memikirkan diri saya sendiri bahwa saya memiliki peluang dan saya perlu mengonversi lebih banyak, lebih klinis di depan gawang, jadi di pertandingan ini, saya berpikir pada diri sendiri, menembaknya mendatar dan keras.

Belakangan ini saya berpikir ’bersabarlah, gol akan datang jika Anda jadi diri sendiri, tenanglah, semuanya akan berjalan sesuai rencana’. Saya benar-benar senang saya mendapat gol dan bertekad membangunnya dan terus melangkah.

Tapi ini bukan hanya soal gol, ini soal membantu tim, bekerja keras, mempertahankan bola, dan secara keseluruhan saya senang dengan bagaimana semuanya berjalan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Arteta Menolak Salahkan Wasit Soal Kekalahan Arsenal Dari Chelsea

Manajer Arsenal Mikel Arteta tidak mau menyalahkan wasit yang tidak memberi kartu kuning kedua kepada ...