Home > Arema FC > Hengkang Dari Arema, Hamka Hamzah Belum Pikirkan Klub Baru

Hengkang Dari Arema, Hamka Hamzah Belum Pikirkan Klub Baru

Hamka Hamzah memilih diam terkait masa depannya setelah resmi meninggalkan klub terakhirnya, Arema FC. Hamka Hamzah resmi meninggalkan Arema FC menjelang kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir. Kabar mundurnya Hamka Hamzah dari Arema FC diketahui secara resmi melalui akun media sosial Instagram-nya, @hamka23hamzah.

Dalam statusnya, Hamka mengucapkan salam perpisahan kepada Arema FC dan seluruh pendukung tim Singo Edan, Aremania dan Aremanita. Mundurnya Hamka sebagai pemain bek tangguh andalan Arema FC tentu saja membuat banyak pihak kaget akan keputusan pemain berusia 35 tahun itu.

Sejumlah tim mulai dikait-kaitkan dengan dirinya, seperti Persik Kediri, PSM Makassar, hingga Madura United. Walau begitu, Hamka tidak mau banyak bicara mengenai rencana masa depannya setidaknya untuk saat ini. Ia mengatakan ingin fokus menikmati liburannya setelah menjalani musim kompetisi yang melelahkan.

“Masih belum ada, untuk saat ini liburan dulu. Main terus setahun penuh, saya juga butuh penyegaran,” kata Hamka Hamzah.

Kepergian Hamka cukup mengejutkan. Pasalnya, di Arema FC, ia dikenal sebagai sosok vital dan nyaris tidak tergantikan. Tercatat Hamka turun sebanyak 35 kali di semua kompetisi yang diikuti oleh Arema FC musim lalu.

Semua pertandingan bahkan selalu dia jalani secara penuh selama 90 menit. Sementara itu, di Liga 1 2019 sendiri, Hamka absen delapan kali karena mengalami cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mourinho Tak Ingin Spurs Salah Langkah di Bursa Transfer

Jose Mourinho mengatakan Tottenham Hotspur akan cerdas dalam jendela transfer Januari dan tidak akan cepat-cepat ...