Home > Berita Liga Prancis > PSG > Harry Kane Cedera, Spurs Disarankan Gaet Cavani

Harry Kane Cedera, Spurs Disarankan Gaet Cavani

London – Darren Bent, mantan penyerang Tottenham Hotspur, menyarankan eks klubnya menjadikan Edinson Cavani sebagai pengganti Harry Kane yang cedera.

Harry Kane Cedera, Spurs Disarankan Gaet Cavani

Kane terpaksa menepi dari tim Jose Mourinho sejak tahun baru, usai ditarik keluar lapangan lebih dulu dalam kekalahan 1-0 dari Southampton.

Hasil tes menyebut striker Timnas Inggris ini mengalami robek tendon pada hamstring kiri, memaksanya berurusan dengan ruang perawatan dalam waktu cukup lama. Dan pada Kamis, Tottenham mengonfirmasi Kane harus menjalani operasi serta akan absen setidaknya tiga bulan.

Spurs memiliki keterbatasan opsi di lini depan, dengan Mourinho akan mengandalkan Heung-Min Son dan Lucas Moura untuk mengisi posisi penyerang sentral.

Namun, keduanya bukan merupakan striker murni dan menurut Bent, Cavani, yang kini jarang dimainkan di Paris Saint-Germain, bisa menjadi opsi utama di Januari.

Spurs sekarang, di jendela transfer ini, perlu merekrut penyerang tengah, dan bukan hanya yang bisa bermain sebagai pelapis Harry Kane ketika ia kembali,” kata Bent kepada TalkSport.

“Mereka butuh seseorang datang sekarang. Kita bicara lebih awal soal Cavani — pergi dan dapatkan dia. Ia mulai menua tapi masih bisa melakukan pekerjaan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bos PSG Puji Kolaborasi Mbappe dan Neymar

Bos PSG Puji Kolaborasi Mbappe dan Neymar

Paris – Juru racik Paris Saint-Germain Thomas Tuchel meyakini Neymar dan Kylian Mbappe saling memotivasi ...