Home > Berita Bola > Hadapi Liga 2 2020, Kalteng Putra Bentuk Struktur Manajemen Tim

Hadapi Liga 2 2020, Kalteng Putra Bentuk Struktur Manajemen Tim

Kalteng Putra dipastikan akan mengikuti musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2020 yang rencananya dimulai Maret atau April 2020. Sudah ada 30 pemain yang menyatakan ingin bergabung membela Kalteng Putra.

“Sudah ada kesepakatan pemilik saham pada pertemuan beberapa waktu lalu,” kata salah satu pengurus Kalteng Putra Hasanudin Noor di Palangka Raya, Rabu (15/1).

Hasanudin menegaskan dalam waktu dekat pihaknya segera membentuk struktur manajemen tim yang baru untuk mengurus Kalteng Putra selama satu musim kompetisi Liga 2 2020. Setelah membentuk struktur manajemen, pihaknya juga akan melakukan perekrutan pemain, pelatih kepala, pelatih kiper serta pelatih fisik. Hasilnya nanti akan diumumkan ke publik.

“Sesuai kesepakatan pemegang saham, dalam waktu dekat ini mereka akan menentukan pelatih kepala ,sehingga persoalan lainnya juga bisa segera dituntaskan,” katanya.

Walau terdegradasi dari Liga 1 musim 2019, Kalteng Putra tetap mendapat tempat di hati pesepak bola Tanah Air. Bahkan sudah banyak pemain yang mengatakan siap bergabung membela tim ini di Liga 2 tahun 2020.

Hasanudin mengungkapkan pada awal Januari 2020 sudah ada sekitar 30 pemain yang berkeinginan untuk bergabung di tim Kalteng Putra, termasuk beberapa pemain lama juga ingin bertahan dan memperkuat tim berjuluk Laskar Isen Mulang.

Pihaknya belum menentukan siapa saja dari 30 pemain yang sudah menjalin komunikasi dengan pengurus tim Kalteng Putra untuk dipastikan bergabung.

“Pemain dan pelatih yang ingin bergabung dengan tim kita di Liga 2 nantinya semua masih sebatas komunikasi dan belum dipastikan bergabung,” katanya.

Penegasan Hasanudin ini sekaligus menjawab penasaran masyarakat yang selama ini bertanya-tanya mengenai kepastian keikutsertaan Kalteng Putra di Liga 2 tahun ini. Agustiar Sabran (pemilik saham terbesar Kalteng Putra) sempat memberikan isyarat bahwa tidak akan memegang tim ini lagi. Tapi, Kalteng Putra ternyata tetap bertanding di Liga 2 Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Borneo FC Datangkan Mantan Pemain Persiraja

Borneo FC Datangkan Mantan Pemain Persiraja

Samarinda – Borneo FC belum berhenti dalam mendatangkan amunisi anyar untuk musim 2020. Terbaru, klub ...