Home > Berita Bola > Guardiola Angkat Bicara Jelang Kontra Manchester United

Guardiola Angkat Bicara Jelang Kontra Manchester United

Manchester – Arsitek tim Manchester City Pep Guardiola meyakini Manchester United akan mengusung strategi yang sama saat kedua tim saling berhadapan di leg pertama babak semi-final Piala Liga Inggris, Rabu (08/01/2019) dini hari WIB lusa.

Guardiola Angkat Bicara Jelang Kontra Manchester United

Setan Merah besutan Ole Gunnar Solskjaer mampu menumbangkan City dengan skor 2-1 di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris bulan lalu, dan waktu itu mereka sukses keluar sebagai pemenang lewat skema serangan balik cepat.

Keduanya akan saling bentrok sekali lagi di Old Trafford pada pekan ini dan Pep sudah tahu apa yang bakal diterapkan anak asuh Ole.

“Ini akan cukup sama,” kata Pep dikutip dari Sky Sports News. “Tentu saja di Old Trafford akan sedikit berbeda dari di sini [Etihad], namun mereka adalah tim yang dibangun untuk berlari.

Ketika mereka bisa berlari, mereka adalah salah satu tim terbaik, dan bukan cuma di Inggris, saya bisa bilang begitu, karena kecepatan yang mereka miliki – [Daniel] James, [Mason] Greenwood, [Anthony] Martial, [Marcus] Rashford dan [Jesse] Lingard.

“Saya punya firasat mereka akan berlari, satu atau dua atau tiga kali, atau sebanyak mungkin, dan kami harus mengurangi kesalahan dalam membangun serangan.

“Kami harus bersiap untuk itu, namun kami harus memainkan gaya permainan kami.”

Pep juga menambahkan: “Saya tidak akan mempersiapkan pertandingan nanti dengan hanya berpikir ‘jangan biarkan mereka berlari’.

Kami harus pergi ke sana dan mencoba untuk mencetak gol, menampilkan gaya kami dan mencoba untuk mendulang hasil bagus di sana,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rumor Osas Merapat Ke PSM Dibenarkan Sang Agen

Agen Osas Marvelous Ikpefua Saha, Allie Bomber membenarkan jika kliennya sudah deal dengan manajemen PSM ...