Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Garry Neville Menyebut Liverpool Kini Sulit Dihentikan

Garry Neville Menyebut Liverpool Kini Sulit Dihentikan

Manchester – Eks punggawa Manchester United Gary Neville mengatakan Liverpool menunjukkan karakter juara dan akan sulit bagi tim lain untuk menghemtikan mereka memenangkan gelar Liga Primer Inggris pertamanya kali ini. Hal itu disampaikan Neville seusai melihat pasukan besutan Jurgen Klopp menang 1-0 di markas Tottenham Hotspur, Minggu (12/01/2020) dini hari WIB tadi.

Di laga yang berlangsung di markas Spurs semalam, Liverpool mendulang kemenangannya lewat gol tunggal Roberto Firmino, dan tambahan poin absolut itu membuat mereka memimpin di puncak dengan 61 poin dari 21 pertandingan.

Liverpool kini telah melakoni 38 laga di liga tanpa tersentuh kekalahan terhitung sejak musim lalu, dan Neville meyakini tidak ada yang bisa membantah kehebatan mereka.

Ini adalah kemenangan besar, meski mereka sedikit tampil ceroboh di babak kedua,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Mereka itu luar biasa, brilian untuk ditonton dan melakukan segala yang sudah seharusnya ditunjukkan tim juara. Saya tidak melihat ada yang bisa menghentikan mereka.

“Rekor untuk Klopp saat ini bersifat insidental. Satu-satunya hal terpenting adalah mengangkat trofi Liga Primer.

“Saya pikir keunggulan mereka tak dapat disangkal. Klopp takkan pernah mengatakan itu namun timnya bermain sangat baik dan sangat menguasai dan mereka masih berkembang dan bisa lebih baik lagi,” imbuh Neville. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Klopp Tak Ingin Korbankan Pemain Liverpool Demi Piala FA

Jurgen Klopp menegaskan bahwa dia menghormati Piala FA, tapi itu tidak akan mengalahkan prioritas manajer ...