Home > Berita Liga Indonesia > Dua Pemain Brazil Jalani Trial di Persib

Dua Pemain Brazil Jalani Trial di Persib

Bandung – Dua pemain asal Brasil yang sedang melakoni trial bersama Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius, dan mengaku tertantang untuk menunjukkan kemampuan terbaik agar bisa menjadi bagian Pangeran Biru di musim 2020.

Dua Pemain Brazil Jalani Trial di Persib

Luiz dan Vinicius telah mengikuti latihan ringan bersama Persib, Sabtu (11/01/2020) malam WIB. Kedua pemain ini akan dinilai kemampuannya saat Persib melakoni turnamen Asia Challenge di Malaysia pada 18-21 Januari.

Luiz menyebut ia sedikit mengetahui persepakbolaan di Indonesia, karena pernah menghadapi sejumlah klub Indonesia di Piala AFC saat memperkuat Becamex Binh Duong. Saat itu, Binh Duong berhadapan dengan Persija Jakarta dan PSM Makassar.

“Dua kali saya menghadapi tim Indonesia saat AFC Cup bersama Becamex Binh Duong, Persija dan PSM Makassar. Satu kali lagi saya berlibur ke Bali. Indonesia punya banyak tempat bagus. Saya lihat atmosfer di sini sangat hebat. Ini tentunya menjadi hal yang menarik untuk saya,” tutur Luiz dilansir laman resmi Persib.

Namun Vinicius sama sekali belum pernah memiliki pengalaman melihat persepakbolaan Indonesia. Vinicius mengaku hanya pernah mendengar nama Persib. Hal itu menjadi tantangan terendiri bagi eks punggawa Ho Chi Minh City dan Song Lam Nghe Ahn tersebut.

“Saya sebelumnya tidak mengetahui tentang Indonesia. Tapi, saya yakin akan cepat beradaptasi untuk mengikuti latihan bersama Persib. Persib fantastis. Di sini suporter sangat fanatik dan cinta terhadap klub ini,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Indonesian Soccer Awards, Marko Simic Raih Dua Gelar Individu

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, meraih dua gelar dalam ajang Indonesian Soccer Awards 2020 yang ...