Home > Berita Transfer Pemain > Donny Van De Beek Masih Ingin Lebih Lama Berseragam Ajax

Donny Van De Beek Masih Ingin Lebih Lama Berseragam Ajax

Manchester – Pemain andalan Ajax Donny van de Beek menutup kemungkinan bergabung dengan Manchester United pada Januari ini.

Donny Van De Beek Masih Ingin Lebih Lama Berseragam Ajax

Gelandang berusia 22 tahun itu menjadi bagian dari tim Ajax yang melaju hingga semi-final Liga Champions musim lalu dan namanya sempat pula dihubungkan dengan pintu masuk Real Madrid.

Van de Beek dilaporkan menjadi incaran United di jendela transfer kali ini seiring keinginan tim penghuni Old Trafford itu untuk memperkuat lini tengah menyusul absennya Scott McTominay dan Paul Pogba karena cedera.

Kepada FOX Sports Netherlands, Van de Beek kini membuka kemungkinan untuk bertahan di klubnya hingga musim berikutnya.

“Ini bukannya saya bisa atau ingin melakukan sesuatu untuk saat ini,” kata pemain Belanda tersebut seusai turun dalam laga uji coba yang mempertemukan Ajax dan Club Brugge di Qatar.

Saya sudah katakan itu sebelumnya dan saya bakal mengatakannya lagi: Saya akan bertahan di Ajax musim ini. Dan mungkin di musim berikutnya.

“Laporan mengenai Real Madrid atau Man United merupakan pertanda bagus, namun sekarang hal itu tidak penting. Saya sudah tekankan bahwa saya akan bertahan di Ajax dan saya akan mengerahkan 100 persen.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diminati Klub Lain, Manager Aston Villa Pagari Jack Grealish

Diminati Klub Lain, Manager Aston Villa Pagari Jack Grealish

London – Bos Aston Villa, Dean Smith, menjamin bahwa gelandang sekaligus kapten tim, Jack Grealish, ...