Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Cari Pengganti Pepe Reina, Milan Incar Kiper Liga Inggris

Cari Pengganti Pepe Reina, Milan Incar Kiper Liga Inggris

Kepergian Pepe Reina dalam waktu dekat membuat AC Milan mulai berburu kiper baru dan sejumlah kandidat sudah masuk dalam radar mereka. AC Milan membutuhkan penjaga gawang baru menyusul kepergian Pepe Reina pada jendela transfer musim dingin ini.

Pepe Reina dilaporkan akan kembali ke Liga Inggris untuk bergabung dengan Aston Villa dengan status pinjaman. Kiper senior AC Milan itu sudah tiba di Birmingham untuk melakukan tes medis sebelum berseragam Aston Villa. Walau berstatus pinjaman, Reina dapat dipermanenkan statusnya oleh The Villans pada akhir musim 2019-2020.

Keadaan itu membuat I Rossoneri berburu kiper baru sebagai pelapis Gianluigi Donnarumma. Milan sendiri sudah memiliki nama-nama pemain yang masuk dalam incaran untuk didatangkan. Tim asuhan Stefano Pioli itu membutuhkan kiper berpengalaman yang dapat dimainkan dalam situasi darurat.

Milan dilaporkan mengejar incaran pertama mereka dalam diri Asmir Begovic. Asmir Begovic saat ini sedang dipinjamkan Bournemouth ke Qarabag.

Begovic bergabung dengan Bournemouth pada 2017 setelah malang melintang di Liga Inggris bersama Portsmouth, Chelsea dan Stoke City. Kontraknya di Bournemouth akan berakhir pada Juni 2021. Milan harus bersaing dengan West Ham United yang turut mengincar kiper asal Bosnia itu.

Selain Begovic, I Rossoneri turut mempertimbangkan untuk merekrut kiper Burnley, Joe Hart, dan penjaga gawang West Ham United, Lukasz Fabianski. Jika Milan mencari solusi gampang, Joe Hart bisa dilihat sebagai pengganti Reina.

Hart sebelumnya pernah bermain di Liga Italia bersama Torino. Sebagian besar waktunya dihabiskan menjadi cadangan sejak bergabung dengan Burnley pada musim panas 2018 setelah tersingkirkan dari tim utama Manchester City.

Sementara itu Lukasz Fabianski juga dilaporkan masuk dalam daftar incaran Milan. Fabianski menjadi pemain reguler untuk West Ham walaupun sudah kehilangan jatah bermain di Liga Inggris sejauh ini karena dihantam cedera pinggul pada September 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bhayangkara FC Terbang Ke Kamboja Untuk Jalani Pra Musim

Kesebelasan Bhayangkara FC mulai bersiap diri menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020. Salah satunya ...