Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Cagliari Menolak Jual Pemain Incaran Inter Dengan Harga Murah

Cagliari Menolak Jual Pemain Incaran Inter Dengan Harga Murah

Langkah Inter Milan untuk mendatangkan pemain tengah Cagliari, Nahitan Nandez, menemukan hambatan besar pada Januari 2020. Inter Milan sudah mengidentifikasi pemain tengah Cagliari, Nahitan Nandez, sebagai alternatif dari Arturo Vidal.

Keinginan Inter Milan untuk merekrut Arturo Vidal terganjal oleh keengganan Barcelona melepas sang pemain pada bursa transfer musim dingin ini. Sebagai gantinya, Inter Milan membidik Nahitan Nandez untuk didatangkan.

Nahitan Nandez yang baru datang pada Agustus 2019 lalu sudah menjadi figur penting bersama Rosoblu pada musim 2019-2020. Ia sudah bermain sebanyak 16 pertandingan di Liga Italia dengan mengemas 1 gol dan 3 assist untuk Cagliari. Tapi setali tiga uang dengan Vidal, proses perekrutan pemain asal Uruguay itu akan menemui hambatan.

Pasalnya, presiden Cagliari, Tommaso Giulini, sudah memutuskan tidak akan menjual murah Nandez walau mereka menginginkan pemain pinjaman Inter Milan, Radja Nainggolan, bertahan. Hal itu senada dengan direktur olahraga Cagliari, Marcello Carli, yang memberikan komentar seputar isu kepindahan pemain 24 tahun itu.

“Kami tidak memiliki niatan untuk melepas Nandez pada Januari 2020,” kata Marcello Carli.

“Kami tetap tenang terkait kabar dari Nandez, ia berlatih dengan baik dengan tim dan memiliki musim yang hebat bersama kami.

“Soal kepindahannya, jika saja ada klub yang berani membayar 80 juta euro, saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” kata Carli menambahkan.

I Nerazzurri berencana mengumpankan Radja Nainggolan sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan mantan pemain Boca Juniors itu ke Giuseppe Meazza. Pihak Cagliari pun gamang menyusul penampilan bagus pemain berdarah Indonesia itu di Liga Italia pada musim 2019-2020.

Nainggolan yang sudah berusia 31 tahun bisa menyumbang 4 gol dan 4 assist dalam 14 penampilannya di liga bersama Cagliari. Sementara Nainggolan bermain bagus bersama Rosoblu, Inter tetap memprioritaskan Nandez karena transfer Vidal dapat dikatakan susah terwujud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Van Persie Lontarkan Kritikan Pedas, Solskjaer Merespon

Pelatih Manchester United balas komentar Robin van Persie yang menyinggung ekspresi dan gaya melatihnya di ...