Home > Berita Bola > Bos Persija Tak Membantah Minati Tenaga Osvaldo Haay

Bos Persija Tak Membantah Minati Tenaga Osvaldo Haay

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus akhirnya mengakui bahwa mereka memang memburu tanda tangan Osvaldo Haay, Todd Rivaldo Ferre, dan Saddil Ramdani. Saat ini, proses negosiasi pun masih dilakukan antara pihak Persija Jakarta dengan ketiga pemain itu.

Sebelumnya, satu dari ketiga pemain itu yaitu Todd Rivaldo Ferre mengaku memang sedang menjalin negosiasi dengan Persija Jakarta. Walau begitu, belum ada kata sepakat antara ketiga pemain itu dengan manajemen Persija Jakarta. Ferry Paulus juga sudah memastikan Persija Jakarta akan mendatangkan lagi beberapa pemain lokal.

Sejauh ini, baru lima pemain yang resmi bergabung dengan Persija Jakarta yakni Alfath Fathier, Otavio Dutra, Muhammad Rafli Mursalim, Evan Dimas, dan Marco Motta.

“Ya benar, kami berkomunikasi dengan Todd Rivaldo Ferre, lalu Osvaldo Haay, dan termasuk juga Saddil Ramdani,” kata Ferry Paulus kepada awak media.

“Selain itu masih banyak pemain lain yang juga kami berkomunikasi,” kata pria yang akrab disapa FP itu.

FP belum bisa memastikan ketiga pemain itu akan segera milik Persija Jakarta. Karena, sebelum tanda tangan kontrak itu dilakukan, dia menegaskan pemain itu belum bisa diklaim sebagai bagian dari Macan Kemayoran.

“Tapi kalau memang diburu, ya benar karena itu bukan rahasia lagi dan sudah terbuka kemana-mana,” kata FP.

“Seperti Evan Dimas yang sudah dikaitkan dengan Persija Jakarta, tapi setelah resmi tanda tangan kontrak, ya baru kami publis,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Latihan Perdana, Persik Mulai Bentuk Komposisi Tim

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo, mulai melakukan seleksi calon pemain sebelum pendaftaran pertandingan Liga 1 ...