Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bos Munchen Ogah Tanggapi Rumor Hansi Flick Menuju Arsenal

Bos Munchen Ogah Tanggapi Rumor Hansi Flick Menuju Arsenal

Munchen – Arsitek tim sementara Bayern Munich Hansi Flick berharap Jerome Boateng bertahan di klub walau dikabarkan bakal hengkang ke Arsenal.

Bos Munchen Ogah Tanggapi Rumor Hansi Flick Menuju Arsenal

Sosok berusia 31 tahun itu berada di klub sejak diboyong dari Manchester City pada 2011 dan menjadi pilihan utama di lini pertahanan selama beberapa tahun.

Namun kondisi kebugaran mulai memengaruhi performanya di 2015/16 dan ia belum pernah diturunkan lebih dari 20 pertandingan dalam semusim di Bundesliga sejak saat itu. Pada kampanye sekarang Boateng hanya main sembilan kali dari total 17 partai dan, dengan Bayern mengupayakan regenerasi pemain di hampir semua area, bek sentral berpengalaman ini dilaporkan bakal dilepas.

Arsenal disebut-sebut sebagai labuhan selanjutnya, dengan manager anyar Mikel Arteta diyakini akan melakukan perombakan di barisan belakang.

Bicara bulan lalu, Flick menyebut akan menyerahkan keputusan masa depan ke tangan Boateng sendiri di tengah kabar yang mengaitkannya dengan Paris Saint-Germain. Tapi saat kembali ditanya soal spekulasi transfer, juru racik berusia 54 tahun ini mengisyaratkan akan mempertahankannya.

“Jerome adalah pemain Bayern Munich dan saya tidak akan menyibukkan diri dengan rumor apa pun, itu yang saya lakukan tahun lalu,” ujar Flick kepada reporter.

Jerome kembali ke latihan dengan kondisi baik, ia mempersiapkan dirinya dalam liburan. Jadi, saya ingin tahu apa yang akan dibawanya pekan depan.

Tapi saya tidak akan menyibukkan diri dengan pikiran apakah ia akan meninggalkan klub atau tidak. Ia tidak mengatakan apa pun soal itu dan kami saling bicara.

“Kita harus lihat bagaimana hal-hal ini berkembang, tapi saat ini saya tidak dapat menggambarkannya [Boateng] pergi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Bayern Munchen vs Wender Bremen, Bundesliga 14 Desember 2019

Pertandingan antara Bayern Munchen vs Werder Bremen mempertemukan dua tim yang sedang terluka. Keduanya pun ...