Home > Berita Liga Italia > Juventus > Bos Juventus Kesal Messi Raih Ballon D’Or Lebih Banyak Dari Ronaldo

Bos Juventus Kesal Messi Raih Ballon D’Or Lebih Banyak Dari Ronaldo

Turin – Juru racik Juventus, Maurizio Sarri menyebut dirinya kesal karena ada pemain yang memenangkan Ballon d’Or lebih banyak dari Cristiano Ronaldo.

Bos Juventus Kesal Messi Raih Ballon D'Or Lebih Banyak Dari Ronaldo

Pemain andalan Barcelona, Lionel Messi mengungguli Ronaldo dalam jumlah raihan Ballon d’Or, menyabet trofi keenamnya pada Desember lalu, sementara sang mega bintang Portugal merangkum lima.

Raihan Messi itu datang walau sejatinya Ronaldo memiliki musim apik sepanjang 2018/19 lalu, sukses mengantar Juventus memenangkan Scudetto Serie A kedelapan secara beruntun dan menjuarai UEFA Nations League bersama Portugal.

Sarri kini bertekad membantu Ronaldo, yang menepi saat Juventus mendulang kemenangan 4-0 dalam duel 16 besar Coppa Italia kontra Udinese karena mengalami sakit, untuk menambah koleksi Ballon d’Or milik sang pemain.

Saya ingin membantu Cristiano memenangkan Ballon d’Or keenam terlebih dahulu,” ungkap Sarri selepas laga di Allianz Stadium, Kamis (16/1) dini hari WIB.

Benar-benar menjengkelkan memikirkan tentang seseorang yang memenangkan lebih banyak [Ballon d’Or] daripada Ronaldo. Saya memikirkannya dan saya berpikir untuk membantunya, itu tujuan saya dan juga tim. Memang tepat untuknya.” pungkasnya. (Edu – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Cagliari, Serie A 6 Januari 2020

Juventus memang akan menghadapi Cagliari di Allianz Stadium pada Senin, 6 Januari 2020. Setelah sempat ...