Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Berhasil Datangkan Penyerang Asal Brazil

Borneo FC Berhasil Datangkan Penyerang Asal Brazil

Samarinda – Borneo FC mulai bergerak dalam menggaet amunisi baru untuk menghadapi kompetisi musim 2020. Pesut Etam, mendapatkan tanda tangan penyerang asal Brasil Francisco Torres.

Borneo FC Berhasil Datangkan Penyerang Asal Brazil

Torres memperkuat dua klub berbeda pada Liga 1 2019. Pada awal musim ia membela Perseru Badak Lampung FC, kemudian pada putaran kedua hengkang ke Barito Putera.

Bersama kedua klub tersebut Torres diturunkan sebanyak 27 kali dengan mendulang 12 gol dan empat assist. Raihan tersebut terbilang cukup baik karena ini musim debutnya tampil di Indonesia.

“Selamat bergabung untuk Torres, ini sesuai kebutuhan pelatih dan dia akan memberikan sesuatu untuk Borneo FC musim 2020,” kata presiden Borneo FC Nabil Husein dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, Borneo FC juga merilis perpanjangan kontrak tujuh pemain lokalnya. Mereka adalah Gianluca Pandeynuwu, Aljufri Daud, Wahyudi Hamisi, M Sihran, Rifal Lastori, Ulul Azmi dan Wildansyah.

Saya senang dengan komitmen mereka bertahan di Borneo FC. Apresiasi tinggi saya untuk loyalitas mereka,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mantan Gelandang Persebaya Bantah Isu Merapat Ke Persela

Pemain yang baru saja dilepas Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo mengatakan bahwa kabar dirinya bergabung ...