Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Bintang Muda AS Roma Mengaku Sempat Minder Dengan Postur Tubuh

Bintang Muda AS Roma Mengaku Sempat Minder Dengan Postur Tubuh

Roma – Pemain muda AS Roma Nicolo Zaniolo menyebut bahwa dirinya sempat putus asa terkait kariernya di dunia sepakbola. Bahkan, dia pernah terpikir untuk tak lagi terlibat di olahraga paling populer di dunia ini.

Bintang Muda AS Roma Mengaku Sempat Minder Dengan Postur Tubuh

Zaniolo dianggap sebagai salah satu bintang muda paling bersinar di Eropa. Namun di balik penampilan impresifnya saat ini, ternyata ada cerita pahit dalam prosesnya.

“Saya tidak pernah diperhitungkan sebagai seseorang yang bisa berhasil, terutama di level muda. Saya selalu jadi pemain dengan fisik kecil dan telat berkembang dibanding pemain lain, jadi ketika Fiorentina memberitahu saya bahwa saya tidak bisa lagi berada di klub mereka, saya berusaha mempertahankan antusiasme saya pada sepakbola,” kenang Zaniolo.

“Saya beranjak ke Virtus Entella dan menemukan lebih banyak ruang, bersama dengan orang-orang yang yakin pada saya. Saya ingat duduk di sebuah kafe bersama ayah saya dan menangis,” lanjutnya.

“Saya bilang padanya, saya tidak bisa mendapatkan waktu bermain di sana. Saya benar-benar berpikir untuk berganti olahraga, atau setidaknya mencoba profesi lain,” ungkap Zaniolo. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Hellas Verona vs AS Roma, Serie A 2 Desember 2019

AS Roma selalu menang, selalu mencetak tiga gol, dan tidak sekali pun kebobolan dalam dua ...