Home > Berita Liga Champions > Benjamin Mendy Tegaskan City Siap Hadapi Real Madrid di Liga Champions

Benjamin Mendy Tegaskan City Siap Hadapi Real Madrid di Liga Champions

Manchester – Benjamin Mendy menegaskan Manchester City akan siap untuk menghadapi tantangan Real Madrid di Liga Champions, walau kurang konsisten di Liga Primer Inggris musim ini.

Benjamin Mendy Tegaskan City Siap Hadapi Real Madrid di Liga Champions

City menuai hasil imbang 2-2 lawan Crystal Palace di Etihad Stadium akhir pekan ini — hasil yang membuat mereka terpaut 13 angka di bawah Liverpool, dengan kelebihan dua laga dibanding sang pemuncak klasemen.

Dengan situasi ini, sejumlah pihak menilai akan sulit bagi anak asuh Pep Guardiola memenangkan gelar liga ketiga beruntun. meski di kompetisi lain, the Citizens masih menunjukkan taringnya. Mereka berlaga di final Piala Liga dan telah menyegel tiket di putaran keempat Piala FA, tapi turnamen kontinental kini menjadi target utama mereka.

City akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, dengan leg pertama bakal berlangsung di Santiago Bernabeu pada 26 Februari. Mendy — yang mengantungi 18 penampilan di semua kompetisi musim ini — merasa yakin mereka akan ‘on fire’ untuk partai versus Madrid, terlepas dari posisi tim di liga domestik.

Itu akan menjadi laga lain — Liga Champions, laga besar,” ujar Mendy.

Setiap pertandingan besar, tapi semua orang tahu bahwa pertandingan ini akan ditonton semua orang, jadi secara mental Anda memiliki perasaan, atmosfer, bagaimana Anda datang ke pertandingan membuat Anda on fire, antusias.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur

Bayern Munchen akan melawan Tottenham pada matchday pemungkas Grup B Liga Champions 2019/20, Kamis (12/12/2019). ...