Home > Berita Liga Indonesia > Bek Tengah Anyar PSM Siap Buktikan Kemampuannya di Liga 1 2020

Bek Tengah Anyar PSM Siap Buktikan Kemampuannya di Liga 1 2020

Makassar – Pemain belakang anyar PSM Makassar Hussein El Dor menyampaikan kesiapannya menghadapi Liga 1 2020, dan telah melupakan kegagalan menyicipi atmosfer sepakbola kasta tertinggi di Indonesia ini empat tahun lalu.

Bek Tengah Anyar PSM Siap Buktikan Kemampuannya di Liga 1 2020

El Dor pernah mencoba peruntungan bermain di kompetisi di Indonesia saat ia menjalani seleksi di Barito Putera pada 2016. Hanya saja, pelatih Barito Putera saat itu, Mundari Karya, tak berminat memakai tenaganya usai beruji tanding kontra tim PON Kalimantan Selatan.

Pemain asal Lebanon ini menjadi satu dari tiga amunisi anyar yang diperkenalkan PSM kemarin. Selain El Dor, PSM juga mengumumkan bergabungnya Irsyad Maulana dan Dedi Gusmawan dari Semen Padang.

“Saat itu, empat atau lima tahun lalu, saya masih muda. Sekarang saya lebih matang dan berpengalaman. Selain itu saya juga belum memahami sepakbola Indonesia. Saya kira sekarang saya sudah lebih paham. Saat bermain di Malaysia, saya mendengar di Liga Indonesia lebih banyak fasilitas,” tutur El Dor.

“Saya juga mendengar tentang euforia sepakbola di Indonesia, dan itu membuat saya tertarik. Saya lalu mengambil tantangan ini. Insya Allah kami bisa memenangkan gelar. Saya sangat senang di sini, di klub luar biasa ini. Saya menatap musim ini dengan berusaha memberikan yang terbaik. Saya membutuhkan dukungan dari suporter.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prestasi Jeblok, Arema Juga Diganjar Total Denda Rp 1 Miliar Musim Lalu

Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa ini kelihatnnya cocok untuk menggambarkan kemalangan yang menimpa Arema FC ...