Home > Berita Liga Italia > Juventus > Bek Andalan Juventus Harus Menepi Selama Tujuh Bulan

Bek Andalan Juventus Harus Menepi Selama Tujuh Bulan

Milan – Tim elit Serie A, Juventus menyebut bahwa bek mereka, Merih Demiral telah menjalani operasi cedera ligamen dan harus melewati masa pemulihan hingga tujuh bulan.

Bek Andalan Juventus Harus Menepi Selama Tujuh Bulan

Demiral mengalami cedera dalam partai menghadapi AS Roma, Senin (13/01/2020) dini hari WIB kemarin. Sejatinya pemain belakang asal Turki itu memulai pertandingan dengan cemerlang usai membuka keunggulan Juventus saat pertandingan baru berjalan tiga menit.

Namun nasib buruk menerpa di menit ke-16 saat Demiral mengeluh kesakitan usai mendarat dari lompatan secara tidak sempurna. Ia pun terpaksa ditarik keluar dan digantikan dengan Matthijs de Ligt.

Lewat akun resmi mereka, Juventus mengonfirmasi bahwa Demiral telah berhasil menjalani operasi di klinik Hochrum di Innsbruck, Austria pada Selasa (14/01/2020) malam waktu setempat.

Operasi yang dilakukan oleh Professor Christian Fink dengan disaksikan oleh dokter tim Juventus ini berfokus pada rekonstruksi anterior cruciate ligament dan jatihan meniskus lateral pada lutut kiri Demiral.

Operasi pun berjalan dengan sangat baik. Namun, kini Demiral harus menjalani masa pemulihan secara optimal yang bisa menghabiskan waktu antara enam hingga tujuh bulan lamanya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemain Parkiran PSG Ingin Lanjutkan Karir di Serie A

Pemain bek sayap milik Paris Saint-Germain (PSG), Layvin Kurzawa, dikabarkan ingin pergi dan beralih ke ...