Home > Berita Transfer Pemain > Aubameyang Tegaskan Dirinya Masih Ingin Bertahan di Arsenal

Aubameyang Tegaskan Dirinya Masih Ingin Bertahan di Arsenal

London – Penyerang andalan Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang menuding media “mengarang cerita” karena memberitakan dirinya bakal hengkang dari Emirates Stadium.

Aubameyang Tegaskan Dirinya Masih Ingin Bertahan di Arsenal

Ujung tombak asal Gabon berusia 30 tahun itu mempersembahkan 56 gol dari 89 penampilan untuk Arsenal sejak diboyong dari Borussia Dortmund pada Januari 2017, meski belakangan ini santer dikabarkan akan hengkang.

Dengan penampilan The Gunners yang cenderung menurun di Liga Primer Inggris pada musim ini, Aubameyang disebut-sebut merasa tidak nyaman lagi berada di klub. Namun, hal itu dibantahnya.

Aubameyang, yang menulis dalam catatan programnya jelang laga kontra Leeds di Piala FA, Selasa (07/01/2020) dini hari WIB, menyatakan kalau dirinya ingin tetap bertahan di klub.

“Saya juga ingin bereaksi terhadap sejumlah rumor yang beredar tentang saya di media,” demikian tulis Aubameyang.

Orang-orang suka mengarang cerita dan mereka seharusnya fokus pada apa yang terjadi di lapangan. Mereka terlalu banyak bicara.

“Saya adalah kapten Arsenal. Saya suka klub ini. Saya berkomitmen untuk itu dan ingin sekali membawa klub kembali ke puncak, tempat yang seharusnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Upaya Barcelona Dapatkan Gelandang Dinamo Zagreb

Upaya Barcelona Dapatkan Gelandang Dinamo Zagreb

Madrid – Barcelona dilaporkan telah menyampaikan tawaran resmi untuk gelandang Dinamo Zagreb Dani Olmo. Pemain ...