Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arteta Menyebut Arteta Membuat Pemain Arsenal Merasa Nyaman

Arteta Menyebut Arteta Membuat Pemain Arsenal Merasa Nyaman

London – Bintang Arsenal, Mesut Ozil menyebut pelatih Mikel Arteta mengembalikan The Gunners pada semangat yang telah pudar usai mundurnya Arsene Wenger.

Arteta Menyebut Arteta Membuat Pemain Arsenal Merasa Nyaman

Gelandang asal Jerman tersebut menilai Arteta adalah figur yang tepat untuk menukangi klub, karena kedatangan dia membuat semua pemain kembali merasa gembira dan nyaman.

Pada dasarnya dia membawa kami kembali ke keutamaan Arsenal yang dahulu,” ujar Ozil. “Bertarung dan memiliki penguasaan bola, mengontrol pertandingan, selalu menguasai bola.

Ini adalah hal-hal yang dia upayakan pada kami dan Anda bisa melihatnya – semua pemain tersenyum, tertawa, menikmati waktu mereka – ini yang membuat kami sukses. Saya pikir dia adalah sosok yang tepat untuk klub ini.”

Dia bisa menunjukkan kepada kami segala yang telah dia pelajari dalam karier panjangnya. Dia tahu persis apa yang kami butuhkan.

“Dia tahu apa yang harus dikatakan kepada kami, bagaimana memberi kami sikap positif dan bagaimana cara membuat kami meraih sukses.

“Saya bisa melihat bahwa dia sangat lapar tetapi pada saat yang sama dia juga sangat rendah hati.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Arteta Menolak Lepas Aubameyang

Pelatih Arsenal Mikel Arteta menegaskan Pierre-Emerick Aubameyang tidak dijual. Pernyataan Arteta menepis gosi yang belakangan ...