Home > Ajax Amsterdam > Arsenal dan Tottenham Buru Tanda Tangan Hakim Ziyech

Arsenal dan Tottenham Buru Tanda Tangan Hakim Ziyech

Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan sedang berebut untuk mendapatkan tanda tangan Hakim Ziyech pada bursa transfer musim dingin ini. Kedua tim asal London itu akan bertarung untuk mendapatkan bintang Maroko yang saat ini berseragam Ajax itu.

Penampilan impresifnya yang berhasil membawa Ajax ke semifinal Liga Champions musim lalu ini menjadi alasan Arsenal dan Tottenham ngebet untuk memakai jasanya. Ajax sudah mengatakan akan mempertimbangkan tawaran yang masuk pada Ziyech pada bursa transfer bulan Januari ini, asalkan tawaran itu dirasa cukup layak untuk bisa memaksa raksasa Eredivisie itu melepas salah satu pemain kuncinya ini.

Ziyech bisa tampil sebagai nyawa Ajax. Bersama Dusan Tadic, dirinya adalah salah satu sumber kreativitas Ajax sepanjang musim lalu. Bersamanya, Ajax dibawa ke semifinal Liga Champions dan juga berhasil mengantarkan tim asal Amsterdam itu meraih gelar Eredivisie yang ke-34.

Pemain flamboyan berusia 26 tahun ini juga berhasil menyabet penghargaan umpan terbanyak di Eredivisie dan juga berhasil masuk ke dalam tim terbaik Liga Champions musim lalu. Penampilannya bersama Ajax musim lalu menjadi salah satu penampilan terbaik sepanjang kariernya.

Dilansir dari Mirror, Arsenal dan Tottenham setidaknya menyediakan dana sebesar 43 juta poundsterling atau sekitar 781 miliar rupiah untuk membawa Ziyech ke Liga Inggris.

Kepergian Ziyech ke Liga Inggris semakin membuat tim Ajax keropos. Sebelumnya dua bintang mereka, Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt sudah lebih dulu pergi dari Amsterdam Arena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelatih PSG Puas Dengan Kemenangan Atas Linas-Montlhery

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, memuji profesionalisme dan kerendahan hati pemainnya setelah menang besar di ...