Home > Arema FC > Arema Gandeng Sejumlah Sponsor Baru Untuk Musim 2020

Arema Gandeng Sejumlah Sponsor Baru Untuk Musim 2020

Tidak hanya mendaratkan sejumlah pemain baru, Arema FC pun mengikat sejumlah sponsor anyar jelang bergulirnya musim 2020. Kali ini, klub berlogo singa mengepal ini menjalin kerja sama dengan Rhino Indonesia. Rhino sendiri, berdiri sejak 2014 silam, bergerak di bidang penyediaan bahan baku, alat, dan mesin sablon digital.

Mereka adalah pemilik merek Rhinoplex, yang merupakan market leader untuk produk polyflex. Kerja sama antara Arema dan Rhino Indonesia ditandatangani di kantor Arema, Kandang Singa, kawasan Mayjen Panjaitan Kota Malang, Sabtu (11/01).

Dengan kerja sama ini, Rhino akan menyediakan kebutuhan polyflex untuk jersey Arema, Arema U-20, Akademi Arema, dan Arema Putri selama semusim ke depan. Marketing Director Rhino, Hendry, mengaku bangga dengan kerja sama antara pihaknya dan Arema. Menurutnya, Arema merupakan tim besar dan memiliki sejarah panjang di sepak bola Indonesia.

“Kami bangga bisa mendukung dan jadi bagian Arema. Semoga dengan dukungan kami, Arema bisa juara pada musim 2020,” kata Hendry.

Lebih lanjut, CEO Rhino Indonesia, Herbit L, mengaku bahwa timnya tidak mau sembarangan dalam menyediakan kebutuhan polyflex bagi Arema. Menurutnya, ada sejumlah hal yang menjadi keunggulan produk perusahaannya sehingga layak dipakai tim sekelas Arema.

“Dari segi material, sekilas kami terlihat sama. Tapi, secara ketahanan tentu beda. Kami jelas nggak mungkin sembarangan karena ini akan dipakai selama semusim,” kata Herbit.

“Selain itu, produk kami berbeda dari produk sejenis yang kaku dan kurang nyaman. Bagi kami, tim terbaik seperti Arema layak mendapat produk terbaik,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi PSG vs Monaco, Ligue 1 13 Januari 2020

PSG nyaris tidak tersentuh di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis. Tim asuhan Thomas Tuchel ...