Home > Arema FC > Arema Bakal Dapatkan Mantan Legiun Asing Persib ?

Arema Bakal Dapatkan Mantan Legiun Asing Persib ?

Sebelumnya Arema FC memang dikabarkan menjalin kerjasama dengan sejumlah pemain Asing untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Salah satu pemain yang didatangkan merupakan pemain asing di salah satu negara di benua Asia.

Ruddy Widodo mengonfirmasi hal ini bahkan sempat memberikan informasi soal pemain yang akan didatangkannya itu. Menurut Ruddy, salah satu pemain asing asal Asia ini sudah memiliki pengalaman yang banyak di Indonesia. Menurut Ruddy, dia berposisi sebagai pemain tengah yang juga bisa membantu penyerangan tim.

Sosok itu dipercaya adalah mantan pemain Persib Bandung, Oh In-Kyun. Bahkan beberapa akun media sosial fan Arema FC juga berspekulasi bahwa Oh merupakan pemain yang akan didatangkan. Walau sudah banyak spekulasi, Ruddy Widodo masih tidak mau memberikan nama pemain itu.

“Saya tidak ingin banyak bicara soal nama. Yang pasti ciri-cirinya seperti itu. Kami harus hormati dia karena masih punya kontrak dengan klubnya. Tunggu sampai kontraknya habis dulu,” kata Ruddy.

Dikaitkannya nama Oh bukan tanpa alasan karena Mario Gomez yang sekarang jadi pelatih Arema FC juga menuturkan sebuah petunjuk bergabungnya pesepak bola asal Korea Selatan ini. Dulu Oh dan Gomez pernah bekerjasama saat keduanya sama-sama membela Persib Bandung. Menurut Ruddy, merekrut pemain adalah kewenangan dari tim pelatih.

“Semua pemain memang kewenangan dari tim pelatih. Baik itu yang dipilih langsung coach Mario Gomez maupun dari rekomendasi asisten pelatih. Kami tinggal negosiasi saja,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Cagliari vs AC Milan, Serie A 11 Januari 2020

Cagliari akan melawan AC Milan dalam pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-19 yang ...