Home > Bali United > Andik Vermansah Isyarat Segera Persunting Sang Pacar ?

Andik Vermansah Isyarat Segera Persunting Sang Pacar ?

Andik Vermansah membuat publik bertanya-tanya karena tidak kunjung membeberkan klub mana yang akan menjadi pelabuhan kariernya setelah pergi dari Madura United. Seolah tidak mau ambil pusing dengan hal itu, Andik Vermansah justru memilih untuk menikmati waktu liburnya bersama sang kekasih tercinta yang bernama Silvia Anggun.

Selama ini Silvia Anggun memang diketahui tinggal di Pulau Dewata Bali. Itu sebabnya, Andik Vermansah sempat tertangkap kamera berada di terminal kedatangan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, pada Senin (06/01/20) sore.

Setelah bertemu dengan Silvia, Andik langsung mengabadikan momen kebersamaannya di media sosial Instagram. Pemain asal Jember itu sebelumnya pernah mengatakan bahwa ia ingin mengajak Silvia Anggun melangkah ke jenjang pernikahan.

Hal itu dituliskan Andik Vermansah dalam sebuah postingan yang diunggah saat ia merayakan ulang tahun yang ke-28.

“MasyaAllah kado terindah selama dalam hidupku selain orangtuaku. Menangis dalam kebahagian. Jujur walaupun kamu wanita yang menyebalkan kenapa aku masih sayang dan cinta dia, karena selain mengingatkan aku sholat juga hal seperti ini (kado),” tulis Andik.

“Aku tidak mau menyerah untuk mempersuntingmu karena aku ingin membawamu ke syurga dan sampai takdir yang menentukannya. Aku akan selalu menyayangimu,” katanya lagi.

Sebuah akun Agensi sepak bola Malaysia, estrada sports agency rupanya menyoroti kebersamaan Andik dengan Silvia Anggun.

“Tengah buat deal.. harap-harap Jadi lah… Selamat berbahagia @andikvermansah,” tulis @joe.estrada_sports_agency.

Sontak postingan itu membuat publik bertanya-tanya. Mungkinkah kedatangan Andik Vermansah ke Bali bukan hanya untuk sekadar bertemu dengan Silvia Anggun? Pasalnya, sempat beredar kabar jika Andik tertarik untuk merapat ke Bali United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rashford Diyakini Bisa Cetak Lebih Banyak Gol Jika Perkuat City

Mantan pemain bek Manchester City, Micah Richards punya analisa khusus soal bakat Marcus Rashford, striker ...