Home > Bali United > Ambisi Lerby Eliandry Usai Resmi Berseragam Bali United

Ambisi Lerby Eliandry Usai Resmi Berseragam Bali United

Penyerang anyar Bali United, Lerby Eliandry, berambisi bisa membawa tim berjuluk Serdadu Tridatu pertahankan gelar Liga 1 musim 2020.

“Pastinya saya berharap bisa memberikan kemampuan terbaik saya untuk membuat Bali United lebih baik lagi ke depannya. Saya juga berharap prestasi yang sudah didapat tahun lalu bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi,” kata Lerby.

Lerby merupakan pemain yang baru didatangkan Bali United dari Borneo FC bersama kiper Nadeo Argawinata. Pemain serba bisa ini diproyeksikan sebagai pemantul bola bagi Ilja Spasojevic di lini depan. Pemain berusia 28 tahun ini bukanlah orang asing di mata para pendukung Serdadu Tridatu.

Ia sempat memperkuat Bali United pada tahun 2015 lalu. Ia juga mengungkapkan alasan mendarat lagi di Pulau Dewata karena faktor suporter. Lerby merasa para fans di Bali tetap menaruh rasa hormat terhadap dirinya walau sempat hijrah memperkuat tim lain.

“Suporter di Bali sangat respek dengan saya. Walaupun saya sempat memperkuat tim lain, tapi mereka tetap mensuport karier saya. Semoga saja kesempatan kembali ke Bali United bisa saya manfaatkan untuk memberikan yang terbaik untuk semeton semua,” kata dia.

Bali United sudah menjalani sesi latihan sejak Senin kemarin. Bali langsung bergegas mengingat mereka akan menjalani laga preliminary 1 Liga Champions Asia 2020 menghadapi Tampines Rovers di Singapura pada Selasa (14/1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cedera Lutut, Gelandang Spurs Absen Hingga April 2020

Pemain Tottenham Hotspur Moussa Sissoko sukses menjalani operasi lutut kanan, tapi ia diperkirakan akan absen ...