Home > Berita Bola > Allegri Berminat Duduki Kursi Pelatih MU

Allegri Berminat Duduki Kursi Pelatih MU

Turin – Massimiliano Allegri mengincar posisi pelatih Manchester United, dengan dirinya berharap kembali menangani klub mulai musim depan.

Allegri Berminat Duduki Kursi Pelatih MU

Sang arsitek tim asal Italia meninggalkan Juventus pada akhir musim 2018/19 lalu, dan sejak saat itu ia tak terikat dengan klub manapun meski banyak yang meminati jasanya.

Pria berusia 52 tahun itu dihubungkan dengan beberapa klub besar sejak pergi dari kampiun Serie A, salah satunya adalah Arsenal yang menurut Daily Mail, sempat melakukan pembicaraan dengannya untuk menjadi pengganti Unai Emery yang dipecat pada Desember.

Namun, Allegri menampik pinangan Arsenal, dan sekarang mencari kemungkinan untuk merapat ke United, di tengah derasnya tekanan pada pundak Solskjaer buntut dari performa tak konsisten pasukannya sepanjang musim ini.

Allegri sendiri telah mengonfirmasi bahwa dirinya mempelajari bahasa Inggris, mengisyaratkan bahwa Liga Primer akan menjadi labuhan selanjutnya.

“Saya sedang mengambil kursus [bahasa Inggris] di Milan. Saya mampu berbicara dengan cukup baik. Saya merasa bagian mendengarkan sedikit lebih sulit,” ungkapnya kepada ESPN beberapa waktu lalu.

“Jika saya berbicara dengan seseorang yang membantu saya dengan berbicara sedikit lebih pelan, maka saya memahaminya. Saya menonton banyak film [dalam bahasa Inggris] dan jika saya membaca sesuatu dalam bahasa Inggris saya memahaminya dengan baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Neymar Akui Hadapi Situasi Sulit di 2019

Neymar mengakui bahwa 2019 adalah tahun yang sulit baginya “secara personal dan profesional,” menyusul spekulasi ...