Home > Berita Bola > Aji Santoso Tanggapi Kondisi Legiun Asing Anyar Persebaya

Aji Santoso Tanggapi Kondisi Legiun Asing Anyar Persebaya

Setelah diperkenalkan dua hari lalu, pemain asing berpaspor Palestina, Mahmoud Eid mulai berlatih dengan Persebaya Surabaya. Dia mengikuti latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (8/1/2020). Tapi, Aji Santoso, pelatih Persebaya, memberi kelonggaran kepada Mahmoud.
Karena, pemain kelahiran Swedia itu masih butuh adaptasi dengan cuaca di Indonesia.

“Mahmoud sudah mulai latihan tapi juga kondisinya dia belum siap karena dia harus adaptasi, cuaca di Eropa tentunya di sini beda,” kata Aji Santoso.

“Makanya tadi hanya latihan pemanasan, small side game, saya kasih main lima menit, habis itu saya suruh istirahat,” katanya.

Mahmoud diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Persebaya, Senin (6/1/2020) lalu. Dia mengisi slot pemain asing Asia. Aji memberi kesempatan kepada Mahmoud untuk tidak berlatih penuh dengan tim demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Terutama, ancaman cedera.

Bahkan, mantan pelatih Persela itu mempertimbangkan untuk tidak menurunkan Mahmoud pada pertandingan melawan Persis Solo, Sabtu (11/1/2020).

“Saya benar-benar takut kalau dia masih capek akan terjadi injury, terutama di hamstring itu yang nanti saya khawatir, jadi saya tidak memaksa,” kata Aji.

“Kemungkinan besar pun untuk pertandingan saya lihat kemungkinan juga tidak akan saya turunkan kalau dia tidak fit,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fans Hina Balotelli, Lazio Didenda

Klub Serie A Lazio didenda 20.000 euro setelah pendukung-pendukung mereka terbukti mengeluarkan hinaan rasis kepada ...