Home > Berita Liga Italia > Juventus > Aaron Ramsey Mulai Rasakan Perbedaan Serie A dan Premier League

Aaron Ramsey Mulai Rasakan Perbedaan Serie A dan Premier League

Milan – Aaron Ramsey mengungkap perbedaan antara Serie A Italia dan Liga Primer Inggris usai menjalani paruh pertama musim 2019/20 dalam balutan jersey Juventus.

Aaron Ramsey Mulai Rasakan Perbedaan Serie A dan Premier League

Ramsey adalah salah satu bintang Liga Primer yang memilih hengkang ke Serie A, usai diboyong Juventus dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas lalu.

Selain gelandang asal Wales itu, ada juga dua mantan punggawa Manchester United, Romelu Lukaku yang ditebus Inter Milan sebesar €80 juta dan Chris Smalling yang menjalani masa peminjaman di AS Roma.

“Serie A jauh lebih taktis ketimbang Liga Primer,” kata eks penggawa Arsenal berusia 29 tahun itu kepada Sky Sport Italia.

Banyak tim bertahan ke dalam dan Anda harus berusaha untuk memecah dua lapis pertahanan dengan berbagai cara.”

Di Liga Primer, ada lebih banyak ruang, ditambah intensitasnya lebih tinggi karena Anda juga lebih sering melihat ke belakang. Tapi saya terkesan dengan Serie A, dari sudut pandang teknis dan kualitas.

“Saya senang bisa bermain untuk klub hebat, mewakili mereka dan melakukan yang terbaik bagi tim, dan saya berharap bisa memenangkan banyak trofi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gabung Dortmund, Erling Braut Haaland Mendapat Kontrak Mewah

Borussia Dortmund akhirnya menjadi pemenang dalam persaingan mendapatkan penyerang muda berbakat Red Bull Salzburg, Erling ...