Home > Berita Bola > Tottenham Pantau Memphis Depay Jelang Bursa Musim Dingin

Tottenham Pantau Memphis Depay Jelang Bursa Musim Dingin

Tottenham Hotspur mulai menyusun rencana transfer bersama pelatih baru mereka, Jose Mourinho pada bursa transfer Januari tahun depan. Sejak Jose Mourinho datang, Tottenham Hotspur memang sudah dikaitkan dengan sejumlah rumor transfer.

Tottenham Hotspur saat ini sedang memantau pemain sayap Olympique Lyon, Memphis Depay. Depay diincar karena pernah punya pengalaman dilatih oleh Mourinho di Manchester United. Pemain sayap asal Belanda itu pernah bekerja sama selama enam bulan dengan Mourinho.

Sekarang setelah Mourinho resmi menangani Tottenham Hotspur, ia siap kembali mengadakan reuni dengan Depay. Mourinho dianggap bisa memanfaatkan Depay secara maksimal bersama Tottenham Hotspur. Langkah Tottenham Hotspur mendatangkan Depay jelas tidak mudah.

Tottenham Hotspur bukan satu-satunya tim yang menginginkan jasa Depay. Rival mereka di Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan juga meminati sang pemain sayap. Tottenham Hotspur sekarang berharap kharisma Mourinho bisa membuat Depay lebih memilih klub itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Indra Sjafrie Singgung Soal Myanmar Jelang Semifinal SEA Games 2019

Pelatih tim nasional U-22 Indonesia Indra Sjafri mengatakan Myanmar beruntung memiliki waktu istirahat lebih lama ...