Home > Berita Bola > Tanpa Hazard, Zidane Andalkan Trio RBV Untuk Lini Depan Madrid

Tanpa Hazard, Zidane Andalkan Trio RBV Untuk Lini Depan Madrid

Setelah ditinggal Cristiano Ronaldo, Real Madrid disebut kesuitan menemukan pengganti yang sepadan. Ditambah lagi Gareth Bale yang sering mengalami cedera dan dikabarkan akan pergi. Real Madrid akhirnya mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea pada musim 2019-2020.

Tapi, penampilan Hazard belum memberi pengaruh signifikan. Dalam 13 pertandingan yang sudah ia lalui di semua kompetisi, pemain asal Belgia itu baru menyumbang 1 gol dan 4 assist. Selain itu Eden Hazard juga harus menepi setelah mengalami cedera dan diperkirakan akan pulih awal 2020.

Dari AS, Real Madrid sekarang disebut sudah menemukan solusi di lini depan. Setelah era Trio BBC, sekarang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, punya pilihan memainkan Trio RBV. Trisula Real Madrid itu terdiri dari Rodrygo Goes, Karim Benzema, dan Vinicius Junior.

Rodrygo, Benzema, dan Vinicius tampil saat Real Madrid membekuk Espanyol dengan skor 2-0. Ketiga pemain itu bisa menjadi pilihan saat Marco Asensio, Lucas Vazquez, Eden Hazard, Gareth Bale, dan James Rodriguez mengalami cedera.

Kecepatan Rodrygo dan Vinicius digabungkan Zidane dengan pengalaman Karim Benzema. Benzema masih menjadi andalan di lini serang El Real setelah mencetak 15 gol dan 7 assist dalam 19 pertandingan sejauh ini.

Real Madrid sebenarnya juga memiliki pilihan lain sebagai penyerang utama, Luka Jovic. Tapi, pemain asal Serbia itu belum menunjukkan penampilan terbaik dan baru mecetak 1 gol dalam 11 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bukayo Saka Tak Puas Meski Cetak Gol Untuk Arsenal

Pemain serang Arsenal Bukayo Saka mengaku timnya belum menampilkan permainan terbaik saat menahan imbang Standard ...