Home > Berita Bola > Tanggapan Eduardo Almeida Usai Semen Padang Terdegradasi

Tanggapan Eduardo Almeida Usai Semen Padang Terdegradasi

Perjuangan Semen Padang bertahan ke Liga 1 musim depan gagal terwujud setelah dikalahkan PSIS Semarang dengan skor 0-2 pada pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2019. Pertandingan PSIS Semarang melawan Semen Padang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Jumat (14/12/2019).

Dua gol kemenangan PSIS Semarang atas Semen Padang disumbangkan oleh Bruno Silva pada menit ke-45 melalui titik penalti dan Hari Nur Yulianto pada menit ke-90+4.

Tentunya kemenangan PSIS Semarang atas Semen Padang, membuat tim beralias Laskar Mahesa Jenar itu menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 43 poin. Di satu sisi, kekalahan dengan skor 2-0 Semen Padang dari PSIS Semarang sudah memastikan terdegradasi ke Liga 2 tahun depan.

Semen Padang menyusul dua tim lain, Kalteng Putra dan Badak Lampung FC yang sudah dipastikan terdegradasi. Menyikapi hasil itu, Eduardo Almeida menyampaikan permohonan maaf kepada publik. Dia pun tidak lupa mengucapkan selamat kepada PSIS Semarang yang berhasil menang dengan skor 2-0 atas timnya.

“Pertama, selamat untuk PSIS. Kedua, mohon maaf kepada para pendukung Semen Padang karena kekalahan ini,” kata Almeida.

Walau begitu, Edurdo Almeida tetap mengapreiasi perjuangan pemain Semen Padang meskipun sudah dipastikan degradasi ke Liga 2 2020.

“Kami menunjukan permainan yang baik, terus berusaha hingga akhir pertandingan,” kata Edaurdo Almeida.

“Perjuangan pada pertandingan ini merupakan bentuk penghargaan kami terhadap klub. Kami bangga kepada tim ini,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gerrard Perpanjang Masa Bakti di Rangers Hingga 2024

Steven Gerrard sudah resmi memperpanjang kontrak dengan klub Skotlandia, Glasgow Rangers dengan durasi dua tahun ...