Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Berharap Dua Pemainnya Ini Bisa Dimainkan Lawan Tottenham

Solskjaer Berharap Dua Pemainnya Ini Bisa Dimainkan Lawan Tottenham

Manchester – Arsitek tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap opsinya di sektor gelandang bisa bertambah jelang laga lanjutan Liga Primer Inggris kontra Tottenham Hotspur, Kamis (05/12/2019) dini hari WIB mendatang.

Solskjaer Berharap Dua Pemainnya Ini Bisa Dimainkan Lawan Tottenham

Skuad Setan Merah dijadwalkan menghadapi Spurs besutan Jose Mourinho, yang tak lain merupakan pelatih United sebelum Ole, dengan lawannya itu mendulang tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi setelah memecat Mauricio Pochettino.

Berbanding terbalik, United justru gagal meraih kemenangan di tiga partai terakhirnya di semua kompetisi, dan terakhir berbagi angka lawan Aston Villa 2-2 di Old Trafford pada Minggu (01/12/2019) malam WIB tadi.

Adapun dua gelandang United yakni Scott McTominay dan Paul Pogba masing-masing sedang dalam pemulihan cedera, dan ada keyakinan salah satu dari keduanya bisa dimainkan di pertandingan melawan Spurs.

Kami masih punya dua hari [untuk berlatih] dan kami perlu menengok kesiapan semuanya di sini,” kata Ole seusai diimbangi Villa.

“Kami hanya punya dua hari tersisa, jadi kita lihat nanti. Namun, mudah-mudahan, kita bisa melihat salah satu dari mereka [McTominay atau Pogba] di lapangan.”

“Mereka tengah bekerja keras di belakang layar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tanggapan Solskjaer Usai MU Gagal Menang Lagi

Manchester United memperoleh hasil imbang melawan Aston Villa pada matchday 14 Liga Inggris 2019-2020, Ole Gunnar Solskjaer ...