Home > Berita Liga Champions > Slavia Praha Bantah Tudingan Lukaku Soal Aksi Rasisme

Slavia Praha Bantah Tudingan Lukaku Soal Aksi Rasisme

Milan – Slavia Praha meragukan klaim bomber Inter Milan, Romelu Lukaku yang menyebut telah mendapat perlakuan rasisme saat kedua tim bertemu di Liga Champions.

Slavia Praha Bantah Tudingan Lukaku Soal Aksi Rasisme

Lukaku, yang mengemas gol bagi wakil Serie A dalam kemenangan 3-1, meminta UEFA untuk bersikap tegas tegas dalam melawan aksi-aksi rasisme sesuai keterangannya kepada para pewarta selepas pertandingan.

Ujung tombak asal Belgia mengakatan kepada Esporte Interativo: “Saya terakhir kali mengatakannya ketika bersama tim nasional. UEFA sekarang harus melakukan sesuatu tentang itu, karena hal-hal seperti ini tidak dibenarkan ada di stadion.

“Hari ini itu terjadi dua kali kepada saya dan itu tidak bisa dibenarkan. Kita berada di tahun 2019, ada banyak pemain dengan kebangsaan berbeda di tim mereka.

Ketika ada orang yang bagi saya buruk, di stadion, itu bukan contoh yang baik untuk anak-anak.”

Saya berharap UEFA sekarang mengambil tindakan atas hal tersebut, karena seluruh stadion melakukannya ketika Lautaro mencetak gol pertama dan itu tidak baik bagi orang-orang yang menonton pertandingan ini.”

Slavia, kemudian merespon dengan memberi pernyataan resmi mereka sebagai respons atas klaim Lukaku.

Kami harus menolak bahwa ada nyanyian rasisme dari seluruh insan di stadion,” kata klub Republik Ceko tersebut.

Kami telah menganalisis rekaman yang ada, dan tidak ada yang mengonfirmasi pernyataan Lukaku. Klub sudah meminta maaf atas perilaku individu yang ada dan akan pantas bagi Lukaku untuk meminta maaf atas kata-katanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sanjungan Lautaro Martinez Untuk Lukaku Usai Tumbangkan Slavia Praha

Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku sama-sama menjadi bintang kemenangan Inter Milan melawan Slavia Praha pada ...