Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Sadio Mane Dianggap Sebagai Pemain Super Modern Yang Komplit

Sadio Mane Dianggap Sebagai Pemain Super Modern Yang Komplit

London – Mantan punggawa Timnas Belanda Danny Blind menilai, Sadio Mane adalah tipe Cristiano Ronaldo baru dalam sepakbola.

Sadio Mane Dianggap Sebagai Pemain Super Modern Yang Komplit

Bintang asal Senegal ini telah mempersembahkan 13 gol sepanjang musim ini dan Blind melihat, penampilan yang ditunjukkan ujung tombak Liverpool itu serba mirip dengan apa yang ditunjukkan pemenang Ballon d’Or lima kali itu.

Sadio Mane adalah Ronaldo baru dalam dunia sepakbola,” tutur Blind.

Sebagai pemain menyerang, dia benar-benar fantastis. Saya bisa melihat semua kualitasnya dan dia benar-benar luar biasa dalam berbagai aspek. Dia mencetak gol dengan kaki kiri, kaki kanan, dengan tandukan yang fantastis,” urainya.

“Dia bisa memberikan assist brilian, dia adalah atlet yang luar biasa. Saya bisa memujinya lebih banyak lagi. Mane adalah pemain super modern. Jika Anda melihat skill-nya, itu adalah satu hal besar. Tapi dia mampu menggabungkan itu dengan sprint yang menakjubkan sepanjang pertandingan,” papar Blind.

Blind juga tak ragu menyebut Mane adalah sosok dengan paket lengkap, dari segi fisik dan mental.

Dibutuhkan begitu banyak kekuatan. Anda harus menjadi sangat kuat dari segi fisik dan mental. Tapi Sadio memiliki semuanya!” pungkas Blind. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Klopp Girang Gawang Liverpool Tak Kebobolan Lawan Bournemouth

Manajer Liverpool Juergen Klopp sedang berbunga-bunga karena timnya akhirnya merasakan clean sheet lagi atau melewati ...