Home > Berita Bola > PSIS Terancam Kehilangan Bomber Andalan Saat Lawan Persipura

PSIS Terancam Kehilangan Bomber Andalan Saat Lawan Persipura

Striker PSIS Semarang, Claudir Marini Jr terancam akan absen saat timnya menghadapi Persipura Jayapura dalam pertandingan pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (4/12/2019). Pemain asal Brasil ini mengalami masalah pada betisnya setelah bertabrakan dengan salah satu pemain PSM Makassar pada pertandingan pekan ke-29 beberapa waktu lalu.

Saat itu Marini Jr ditarik di menit ke-67 dan digantikan oleh Komarodin. Saat keluar dari lapangan pun, pemain bernomor punggung 9 ini keluar dengan keadaan pincang dan harus ditandu oleh tim dokter PSIS Semarang.

Setelah sekitar dua hari istirahat, ternyata kondisi Marini Jr tidak memungkinkan untuk dibawa Bambang Nurdiansyah selaku pelatih kepala dalam kunjungannya ke kandang Persipura. Dengan kondisi seperti itu, suami dari Rariana ini akan ditinggal di Magelang untuk fokus ke pemulihan kondisi betisnya.

“Melawan Persipura kami kemungkinan tidak akan diperkuat Marini karena sampai saat ini masih mengalami cedera, benturan akibat lawan PSM masih terasa dan saya tidak akan memaksakannya untuk turun melawan Persipura,” kata Bambang Nurdiansyah.

“Pada latihan Minggu sore saja Marini masih berlatih terpisah dengan pemain lainnya, ia cuma jogging kecil mengelili lapangan,” kata pria yang akrab disapa Banur itu.

Absennya Marini Jr membuat Banur kemungkinan besar akan melakukan beberapa perubahan di lini depan PSIS. Tapi ia tidak begitu khawatir karena pemain seperti Komarodin dan Bayu Nugroho yang selama ini sering menghuni bangku cadangan tengah dalam performa bagus pada beberapa pertandingan terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemain Semen Padang Bakal Diguyur Bonus Jika Mampu Bertahan di Liga 1

Manajemen Semen Padang FC menyiapkan bonus besar bagi tim berjuluk “Kabau Sirah” itu jika berhasil ...