Home > Berita Bola > Presiden Napoli Masih Singgung Ancelotti Usai Tunjuk Gattuso

Presiden Napoli Masih Singgung Ancelotti Usai Tunjuk Gattuso

Napoli secara resmi mengumumkan penunjukan Gennaro Gattuso sebagai pelatih baru tim Italia itu pada Kamis dini hari WIB, tapi dalam acara jumpa pers presiden klub Aurelio De Laurentiis masih mengungkit Carlo Ancelotti.

De Laurentiis dan Gattuso menghadiri jumpa pers di pusat latihan Napoli di Italia, Rabu setempat (Kamis WIB), terkait pengumuman manajer baru dan sang presiden sempat menyampaikan ucapan terima kasih atas pekerjaan Ancelotti.

“Saya ingin berterima kasih kepada Ancelotti,” kata De Laurentiis saat jumpa pers.

“Saya tetap berteman dengannya, sebelum ataupun sesudah keputusan ini,” katanya menambahkan.

Menurut De Laurentiis ia tidak pernah mengalami perbedaan pendapat ataupun percekcokan dengan Ancelotti walau akhirnya harus berpisah. De Laurentiis memilih untuk menyampaikan pernyataannya dengan berbagai kiasan untuk menggambarkan keputusan Napoli terkait Ancelotti.

“Sungguh disayangkan akhirnya begini, tapi seringkali dalam setelah perceraian pun mantan suami istri tetap bisa berhubungan dengan baik,” katanya.

“Kami punya mimpi bersama, tapi terpaksa membuka mata sesegera mungkin. Dengan tanggung jawab besar dan demi tidak mencoreng rekornya, saya memutuskan untuk melindunginya dan lebih baik bagi klub ini dan ia berpisah,” kata De Laurentiis.

Gattuso mewarisi Napoli yang sekarang terdampar di urutan ketujuh klasemen Liga Italia Serie A dengan koleksi 21 poin dan catatan tujuh pertandingan kemenangan.

Tapi, kado perpisahan terbaik dari Ancelotti adalah satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions yang dipastikan berkat kemenangan telak dengan skor 4-0 melawan KRC Genk dalam pertandingan pemungkas penyisihan Grup E. Gattuso akan mulai mendampingi Napoli dalam pertandingan pekan ke-16 Liga Italia saat mereka melawan Parma di San Paolo pada Sabtu (14/12).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gagal Raih Emas SEA Games 2019, Inilah Rencana Indra Sjafrie Selanjutnya

Gagal Raih Emas SEA Games 2019, Inilah Rencana Indra Sjafrie Selanjutnya

Jakarta – Arsitek timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri menyampaikan rencana terdekat darinya usai mengawal tim ...