Home > Amiens SC > Prediksi PSG vs Amiens, Ligue 1 22 Desember 2019

Prediksi PSG vs Amiens, Ligue 1 22 Desember 2019

Pertandingan Paris Saint-Germain alias PSG vs Amiens SC dalam gelaran Ligue 1 Perancis pekan ke-19 diadakan Minggu (22/12/2019) pukul 02.45 WIB di Stadion Parc des Princes, Paris. Diprediksi, Les Parisiens akan pesta gol lagi di kandang sendiri.

PSG tampil impresif dalam beberapa pertandingan terakhir. Kylian Mbappe dan kawan-kawan meraih hasil sempurna dengan memenangkan semua duel dalam lima penampilan terakhir di semua ajang.

Selain mencatatkan tiga kali clean sheet, Les Parisiens juga sukses melesakkan total 18 gol. Gawang PSG yang biasanya dikawal oleh Keylor Navas pun hanya kebobolan dua kali saja. Sekarang, tim bertabur bintang ini akan menghadapi Amiens SC dalam lanjutan Ligue 1.

Tampil di kandang sendiri, PSG berpeluang kembali menciptakan pesta golnya setelah membobol gawang lawan minimal sebanyak empat kali dalam tiga pertandingan teranyar. Lini depan tim asuhan Thomas Tuchel memang sulit dibendung saat ini karena diperkuat oleh jajaran penyerang papan atas macam Edinson Cavani, Mauro Icardi, Neymar, juga Mbappe.

Setelah mengalahkan Galatasaray dengan skor 5-0 dalam lanjutan Liga Champions di kandang sendiri, PSG melesakkan masing-masing empat gol di markas Saint-Etienne (Ligue 1) dan Le Mans (Piala Liga).

Tuchel pun juga kelihatan senang setelah anak asuhnya tidak ada yang mengalami cedera setelah menang 1-4 atas Le Mans. Artinya, tim asuhannya bisa tampil full team saat meladeni Amiens SC.

“Kami mencetak tiga gol di babak pertama, lalu terlalu sering membuang bola di babak kedua. Kami juga lupa mencetak gol kelima. Beberapa pemain memang kurang ritmenya, tapi mereka bermain bagus. Kami memenangkan pertandingan tanpa ada pemain yang cedera, ini sempurna,” kata Tuchel.

Sementara sang lawan memang menunjukkan grafik peningkatan performa saat ini. Setelah menelan tiga kekalahan beruntun, Amiens SC meraih hasil seri dan menang dalam lima penampilan teranyar.

Moussa Konate dan kawan-kawan pun datang dengan bermodalkan kemenangan 3-2 saat melawan Stade Rennais. Tapi, tim tamu juga perlu waspada terhadap lini belakangnya dalam menghadapi gempuran para penyerang PSG yang berisikan Angel Di Maria, Neymar, ataupun Mauro Icardi.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Duel ini melibatkan dua tim yang berjarak sangat jauh di klasemen. PSG adalah pemuncak dengan koleksi 42 poin. Sedangkan Amiens SC hanya satu strip saja di atas zona degradasi melalui raihan 17 poin. Berdasarkan data Whoscored, Les Parisiens juga memiliki rata-rata tembakan per pertandingan tertinggi di Ligue 1, dengan angka 15,8 kali.

Sementara tim tamu mencatatkan angka 8,4 yang merupakan nilai terendah. Maka, tuan rumah pun diprediksi akan tampil cukup dominan dan meraih poin penuh atas sang tamu dengan terciptanya banyak gol dalam duel ini.

Perkiraan Susunan Pemain

PSG (4-3-3): Keylor Navas; Colin Dagba, Thiago Silva, Abdou Diallo, Juan Bernat; Marquinhos, Marco Verratti, Julian Draxler; Angel Di Maria, Neymar, Mauro Icardi.

Amiens (4-2-3-1): Regis Gurtner; Haitam Aleesami, Bakaye Dibassy, Aurelien Chedjou, Arturo Calabresi; Alexis Blin, Eddy Gnahore; Fousseni Diabate, Gael Kakuta, John Stiven Mendoza; Moussa Konate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Usia 41 Tahun, Buffon Belum Berencana Gantung Sepatu

Kiper veteran Juventus, Gianluigi Buffon, membeberkan alasan utamanya belum pensiun dari dunia sepak bola. Gianluigi ...