Home > Timnas Indonesia U-22 > Pelatih Myanmar Tak Ingin Hanya Fokus Pada Osvaldo Haay

Pelatih Myanmar Tak Ingin Hanya Fokus Pada Osvaldo Haay

Jakarta – Arsitek tim Myanmar Velizar Popov, memastikan tidak akan memberi pengawasan khusus untuk penyerang timnas Indonesia U-22 Osvaldo Haay. Walau bintang Persebaya Surabaya tersebut merupakan pemuncak topskor SEA Games 2019, dengan koleksi tujuh gol.

Pelatih Myanmar Tak Ingin Hanya Fokus Pada Osvaldo Haay

Timnas Indonesia U-22, jadi lawan yang dihadapi Myanmar pada semi-final SEA Games 2019. Laga tersebut digelar di Stadion Rizal Memorial, Sabut (07/12/2019).

Bagi Popov, timnas Indonesia U-22 memiliki skuad yang merata dalam setiap lininya. Karenanya, ia tak mau tim besutannya hanya fokus mengawal Osvaldo di duel tersebut.

Saya tau tim ini juara AFF [U-22}. Salah satu yang terbaik di Asia Tenggara. Tapi mereka tidak hanya soal satu pemain. Mereka punya banyak pemain bagus. Ini tim yang kita tidak bisa bedakan siapa yang tim inti maupun cadangan karena mereka banyak pemain bagus di tim,” kata Popov.

Osvaldo fantastis, tapi mereka punya banyak pemain bagus lain seperti Egy [Maulana Vikri]. Dia juga fanntastis. Indonesia punya pemain sayap dan gelandnag yang sangat bagus. Mereka sangat cepat dan taktis seperti yang saya katakan sebelumnya.”

Tapi kami akan mencoba yang terbaik untuk menghentikan semua pemain bukan hanya satu pemain. Karena kalau hentikan satu pemain mereka punya 10 pemain lagi. Sepakbola adalah permainan kolektif bukan individual. Sangat sulit seorang pemain bisa menentukan hasil laga kecuali [Lionel] Messi atau Cristiano Ronaldo tapi mereka tidak di sini. Jadi kami akan hentikan tim Indonesia bukan cuma satu pemain,” Indra menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nadeo Argawinata Tanggapi Heboh Dirinya Disebut Mirip Kiper Chelsea

Nadeo Argawinata Tanggapi Heboh Dirinya Disebut Mirip Kiper Chelsea

Manila – Timnas Indonesia U-22, jadi satu-satunya kontestan Grup B SEA Games 2019, yang gawangnya ...