Home > Berita Bola > Pelatih Interim Everton Girang Mampu Tumbangkan Chelsea

Pelatih Interim Everton Girang Mampu Tumbangkan Chelsea

Manajer interim Everton Duncan Ferguson menyebut kemenangan yang dipetik melawan Chelsea merupakan hasil siginifikan bagi timnya setelah di pertandingan sebelumnya jadi bulan-bulanan rival sekota Liverpool dalam Derby Merseyside.

Everton menang 3-1 melawan Chelsea di Goodison Park, Sabtu, dalam pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris, demi menyudahi catatan tiga kekalahan beruntun yang berujung pada pemecatan Marco Silva dari jabatan manajer.

“Ini hasil yang sangat signifikan, kami sangat membutuhkan tiga poin. Sungguh luar biasa kami mendapatkannya dengan memperlihatkan penampilan hebat,” kata Ferguson dalam komentar purnalaga dilansir laman resmi Everton.

Sebelum pertandingan Ferguson sempat meminta kepada para suporter untuk memberikan dukungan terbaiknya dalam pertandingan melawan Chelsea. Putra dari manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson itu mengaku puas atas jawaban dari para suporter di Goodison Park.

“Suporter luar biasa, sangat luar biasa dan mendorong para pemain di pertandingan tadi,” katanya.

“Dan para pemain memberikan reaksi yang sama hebatnya,” kata Ferguson menambahkan.

Kemenangan itu untuk sementara mengangkat posisi Everton dari zona degradasi dan sekarang menempati urutan ke-14 dengan koleksi 17 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diimbangi Persipura, Kalteng Putra Resmi Turun Kasta

Kalteng Putra sebagai Tuan rumah harus puas memetik satu poin setelah Kamis malam ini ditahan ...