Home > Berita Liga Indonesia > Osvaldo Girang Persebaya Mampu Tundukkan Persija

Osvaldo Girang Persebaya Mampu Tundukkan Persija

Surabaya – Persebaya Surabaya berhasil merusak pertandingan kandang terakhir Persija Jakarta pada Liga 1 musim ini, dengan mengepak kemenangan 2-1, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019) malam WIB.

Osvaldo Girang Persebaya Mampu Tundukkan Persija

Dua gol Persebaya dilesakkan oleh Osvaldo Haay, dan Diogo Campos. Osvaldo menjadi aktor penting pada partai sarat gengsi ini, berkat satu gol yang ia ciptakan, juga satu assist yang membuat Diogo mencetak gol.

Pemain yang biasa disapa Valdo itu meluapkan kegembiraannya bisa memberikan tiga poin untuk Green Force. Terlebih duel tersebut digelar di GBK, sekembalinya Valdo memperkuat timnas Indonesia U-22, pada SEA Games 2019.

Sangat menyenangkan bisa kembali dalam pertandingan bersama Persebaya. Karena sudah lama sekali tidak main. Saya rasa menit bermain di Persebaya sangat berkurang sekali, karena cedera dan membela timnas,” tutur dia.

Banyak kerinduan yang saya rasakan untuk dapat bermain bersama Persebaya. Karena saya bangga dapat bermain di Persebaya. Dan kemarin malam, perasaan saya luar biasa,” sambung eks Persipura Jayapura tersebut.

Gol adalah bonus. Bukan target saya. Yang terpenting adalah membantu Persebaya memenangi pertandingan. Gol akan datang namun saya menikmati kembali bersama rekan-rekan dan bekerja keras mendapatkan ketajaman yang tepat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kiper Persija Ungkap Peran Bambang Pamungkas Dalam Karirnya

Kapten sekaligus kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa merasa kehilangan seandainya rekan setimnya Bambang Pamungkas, akrab ...