Home > Berita Bola > Neymar Tak Lagi Halangi Cavani Eksekusi Penalti

Neymar Tak Lagi Halangi Cavani Eksekusi Penalti

Paris Saint-Germain berhasil menang dengan skor 5-0 melawan Galatasaray pada matchday ke-6 Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (11/12/2019). Neymar dan Edinson Cavani sama-sama menyumbang gol untuk pertandingan ini. Kejadian menarik ada sesaat sebelum Edinson Cavani mencetak gol melalui titik penalti pada menit ke-84.

Kylian Mbappe dijatuhkan oleh pemain Galatasaray, Ryan Donk, di kotak terlarang. PSG pun mendapat hadiah penalti dan Neymar menjadi pemain yang meminta bola kepada wasit. Pemain sayap asal Brasil itu ternyata tidak meminta bola untuk mengeksekusinya sendiri.

Neymar justru memberikan bola kepada Cavani yang akhirnya menjadi eksekutor penalti itu. Peristiwa ini tentu menarik karena pada musim 2017-2018, Neymar justru bersikap sebaliknya. Saat itu, Neymar justru tidak memperolehkan Cavani mengambil penalti.

Hal itu sempat memanaskan gosip kepergian Cavani dari PSG. Sekarang semua sudah berubah dan Neymar membuktikan bahwa ia punya hubungan harmonis dengan rekan setimnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gagal Raih Emas SEA Games 2019, Inilah Rencana Indra Sjafrie Selanjutnya

Gagal Raih Emas SEA Games 2019, Inilah Rencana Indra Sjafrie Selanjutnya

Jakarta – Arsitek timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri menyampaikan rencana terdekat darinya usai mengawal tim ...