Home > Berita Bola > Mourinho Minta Dibelikan Bek Napoli

Mourinho Minta Dibelikan Bek Napoli

Tottenham Hotspur sudah bertransformasi bersama pelatih barunya, Jose Mourinho, menjelang paruh kedua musim 2019-2020. Dalam lima pertandingan terakhir bersama Jose Mourinho, Tottenham Hotspur bisa melesakkan 16 gol di semua kompetisi.

Tapi, soal pertahanan, Tottenham Hotspur perlu melakukan pembenahan. Mereka sudah kebobolan 8 gol dari 5 pertandingan terakhinya di semua ajang kompetitif. Untuk itulah Mourinho menginginkan pemain baru khususnya pemain bertahan untuk didatangkan pada Januari 2020 mendatang.

The Special One diyakini akan merombak lini belakangnya karena duet pemain senior Spurs yaitu Jan Vertonghen dan Toby Aldeweireld akan habis kontraknya pada akhir musim ini.

Mourinho membidik pemain tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. Mourinho pun diberitakan sudah membuka pembicaraan dengan Napoli mengenai kesepakatan untuk Kalidou Koulibaly pada bursa transfer musim dingin.

Pelatih asal Portugal itu sudah kepincut pemain bek tengah asal Senegal itu sejak masih melatih Manchester United. Tapi usahanya untuk mendatangkan Koulibaly ke Old Trafford waktu itu ditolak mentah-mentah oleh kubu Napoli. Sekarang peluang Mourinho mendapatkan cinta lamanya itu justru terbuka lebar.

Pemain berusia 28 tahun itu dilaporkan akan dilego oleh Il Partenopei seiring sikap membangkangnya pada presiden klub, Aurelio De Laurentiis beberapa minggu yang lalu. Akibat dari pemberontakannya beserta beberapa pemain senior Napoli, gajinya pun dipotong oleh Aurelio De Laurentiis. Kalau dijual, harga Koulibali di pasaran ditaksir lebih dari 100 juta euro atau sekitar Rp 1,56 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Messi Tebar Psywar Jelang El Clasico

Pemain Winger Barcelona, Lionel Messi, berharap Real Madrid menjadi lawan tangguh jelang pertandingan LaLiga Spanyol ...