Home > Berita Bola > Momen Sepakan Dybala Ke Gawang Justru Dihalangi Ronaldo

Momen Sepakan Dybala Ke Gawang Justru Dihalangi Ronaldo

Kegagalan Juventus menang dari Sassuolo di pekan ke-14 Serie A Liga Italia diwarnai oleh aksi Cristiano Ronaldo menghalangi gol Paulo Dybala. Juventus gagal meraih kemenangan saat melawan Sassuolo di pekan ke-14 Serie A Liga Italia, Minggu (01/12.19). bermain di kandang sendiri, Juventus hanya bisa berbagi poin dalam hasil pertandingan sama kuat 2-2.

Sempat tertinggal di menit ke-47, Juventus akhirnya mendapatkan satu poin, setelah Cristiano Ronaldo muncul sebagai penyelamat lewat gol penalti di menit ke-68.

Walau begitu, di atas lapangan Ronaldo juga sempat terlihat menggagalkan peluang emas rekannya, Paulo Dybala yang hampir saja membuat Juventus unggul.

Kejadian itu terjadi pada menit ke-69. Diawali dari solo run Higuain di sisi kiri, bola disodorkan ke Dybala di kotak penalti. Dengan sedikit berputar, Dybala kemudian melepaskan tendangan kaki kanan yang mengarah tepat ke gawang.

Sayangnya, Cristiano Ronaldo berdiri tepat di depan gawang Sassuolo. Sampai akhirnya bola justru menerpa pemain bernomor punggung tujuh itu, menggagalkan kemenangan Juventus.

Jika melihat prosesnya, Ronaldo memang kelihatan tidak sengaja menggagalkan peluang emas Dybala itu. Tapi bagaimana pun juga, karena posisinya itu, Dybala gagal mencetak gol kemenangan Juventus saat melawan Sassuolo di pekan ke-14 Serie A Liga Italia.

Dengan hasil imbang 2-2 melawan Sassuolo, posisi Juventus sekarang harus rela dikudeta Inter Milan dari puncak klasemen Serie A Liga Italia. Kedua tim itu memiliki selisih satu poin.

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Chelsea vs Bournemouth

Peringkat 4 Chelsea akan melawan peringkat 15 Bournemouth pada pekan ke-17 Premier League 2019/20, Sabtu ...