Home > Berita Bola > Minati Emerson Palmieri, Juventus dan Inter Diminta Sediakan Tebusan Rp 468 Miliar

Minati Emerson Palmieri, Juventus dan Inter Diminta Sediakan Tebusan Rp 468 Miliar

Emerson Palmieri sudah menjadi incaran dua klub Liga Italia, yaitu Inter Milan dan Juventus. Inter Milan membutuhkan pemain yang bisa membantu menyerang dan bertahan sama baiknya di posisi sayap. Pilihan itu jatuh pada sosok Emerson Palmieri yang dinilai cocok dalam skema 3-5-2 yang dipakai oleh Antonio Conte.

I Nerazzurri menginginkan mantan anak asuh Antonio Conte itu sewaktu di Chelsea untuk didatangkan ke Giuseppe Meazza pada Januari 2020. Sementara itu, Juventus juga membidik Emerson sebagai target transfer mereka pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Pemain bek kiri berpaspor Italia kelahiran Brasil itu sudah diidentifikasi sebagai calon bek kiri baru Juventus menyusul stok minim di sektor itu. I Bianconeri saat ini hanya memiliki Alex Sandro untuk posisi pemain bek kiri andalan. Menyadari minat tinggi dari dua klub itu, Chelsea pun mulai bergerak.

Chelsea sudah menentukan harga untuk Palmieri bagi klub yang meminati jasanya. The Blues sudah membanderol pemain 25 tahun itu senilai 30 juta euro atau sekitar Rp 468 miliar, nilanya lebih tinggi daripada sewaktu ia diangkut dari AS Roma pada Januari 2018 lalu senilai 23 juta euro atau sekitar Rp 369 miliar.

Kontrak Emerson sendiri baru berakhir pada 2022 mendatang. Ia sudah bermain untuk Chelsea di bawah komando Frank Lampard sebanyak 11 pertandingan di semua ajang kompetitif pada musim 2019-2020. Inter dan Juventus meyakini bahwa Emerson dapat membuktikan diri menjadi tambahan kekuatan penting dalam transfer Januari yang akan datang.

Hal itu dikarenakan kedua klub sedang bersaing ketat demi meraih titel juara Liga Italia musim ini.

x

Check Also

James Milner Tanda Tangani Kontrak Anyar Hingga 2022

James Milner dipastikan akan tetap bersama Liverpool sampai 2022 setelah setuju untuk menandatangani kontrak anyarnya ...