Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Tebar Psywar Jelang El Clasico

Messi Tebar Psywar Jelang El Clasico

Pemain Winger Barcelona, Lionel Messi, berharap Real Madrid menjadi lawan tangguh jelang pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 bertajuk El Clasico, Kamis (19/12/19).

Pemain Timnas Argentina itu berharap Real Madrid yang sekarang dilatih Zinedine Zidane dalam kondisi optimal pada pertandingan yang akan berlangsung di Camp Nou. Messi pun tidak menampik kalau pertandingan ini akan sangat istimewa.

“Saya benar-benar berharap dengan kekuatan penuh dari Real Madrid. Mereka sangat layak dalam berbagai pertandingan ini,” kata pemain berusia 32 tahun itu.

“Pertandingan melawan mereka akan menjadi spesial, tidak peduli siapa yang akan menang. Kedua belah pihak dalam kondisi yang bagus, tapi mereka memiliki keunggulan karena bisa memperoleh hasil diluar ekspektasi,” kata Messi.

Messi juga seolah memberikan gambaran atmosfir di Camp Nou selaku kandang Barcelona akan menjadi tantangan utama Real Madrid. Tidak ayal dirinya mewanti-wanti Los Blancos jika pertandingan ini akan berlangsung sulit.

“Pertandingan bagi tim tamu kali ini akan berlangsung sulit karena tuan rumah akan menjadi tim yang lebih unggul. Walaupun begitu selalu ada yang akan terjadi dimana salah satu tim menang dan terus begitu dalam beberapa tahun belakangan,” katanya.

Pertandingan melawan Real Madrid sendiri akan menjadi ajang pembuktian siapa yang paling layak memimpin puncak klasemen LaLiga Spanyol musim ini. Sebelumnya dua tim papan atas ini cukup bersaing ketat karena memiliki jumlah torehan poin sama yaitu 34 poin.

Pertandingan El Clasico sendiri mengalami perubahan jadwal secara signifikan. Perubahan waktu pertandingan sendiri kabarnya terkait situasi panas terkait politik yang sempat terjadi di Madrid beberapa waktu lalu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mourinho Minta Dibelikan Bek Napoli

Tottenham Hotspur sudah bertransformasi bersama pelatih barunya, Jose Mourinho, menjelang paruh kedua musim 2019-2020. Dalam ...