Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Makin Tertinggal Dari Liverpool, Guardiola : “Kami Pantang Menyerah”

Makin Tertinggal Dari Liverpool, Guardiola : “Kami Pantang Menyerah”

Manchester – Pep Guardiola menekankan anak asuhnya di Manchester City tidak kekurangan rasa percaya diri meski fakta bahwa mereka semakin terpaut jauh dari Liverpool di klasemen.

Makin Tertinggal Dari Liverpool, Guardiola : "Kami Pantang Menyerah"

City menuai hasil imbang 2-2 kontra Newcastle United pada akhir pekan kemarin, yang membuat mereka tertinggal 11 poin dari Liverpool besutan Jurgen Klopp yang kokoh di puncak setelah melewati 14 laga.

Tim arahan Pep baru bermain imbang dua kali di kampanye musim ini, namun ia menampik anggapan yang menilai skuadnya telah hilang percaya diri jelang kunjungan ke kandang Burnley pada pertengahan pekan ini.

Saya kira kalian harus melihat bagaimana para pemain [saya] berlari, bagaimana mereka berjuang, bagaimana mereka mencoba, gerak-gerik tubuhnya,” kata Pep.

Kami pantang menyerang. Tim ini selalu ada di sana. Itu yang saya rasakan. Kalian menganalisis hasil, 2-2. Tentu saja, itu tidak bagus buat kami. Itu bagus buat Newcastle.

Saya tahu ini tidak dihitung namun saya harus menganalisis performa dan performa [kami] bagus.”

Meski tertinggal jauh dari Liverpool, juru racik asal Spanyol itu tetap berharap bisa mempertahankan gelarnya. “Saya tidak memikirkan berapa banyak pertandingan yang harus kami menangkan, kami harus mencoba memenangkan yang berikutnya.

“Musim lalu ketika kami di sini, kami tidak membicarakan soal Liga Primer dan berapa banyak pertandingan yang harus Anda menangkan.”

“Ini bukan soal itu. Sekarang yang penting adalah memulihkan kondisi, bersiap dan mencoba menang melawan Burnley. Setelah itu laga derbi [melawan Manchester United] dan menapak naik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lampard Angkat Bicara Usai Chelsea Ditumbangkan Manchester City

Chelsea takluk dari Manchester City walau unggul lebih dulu. Manajer The Blues, Frank Lampard, menyebut ...