Home > Berita Bola > Luis Milla Isyaratkan Harapan Bisa Tangani Timnas Indonesia Lagi

Luis Milla Isyaratkan Harapan Bisa Tangani Timnas Indonesia Lagi

Setelah melakukan pertemuan dengan PSSI, sepertinya Luis Milla memiliki harapan besar untuk bisa kembali menjadi pelatih Timnas Indonesia. Pertemuan PSSI dengan calon pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, terjadi di Manila, Flipina pada Jumat (29/11/2019) lalu. Dalam pertemuan itu, Luis Milla mencoba melakukan presentasi mengenai visi-misinya kedepan supaya Timnas Indonesia bisa berkembang dan berprestasi.

Tapi, PSSI masih bingung apakah akan kembali memilih Luis Milla atau pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong. Hal itu dijelaskan oleh wakil ketua umum PSSI, Cucu Somantri, yang menyebut kalau Shin Tae-yong lebih siap dari pada Luis Milla.

“Keduanya memang tidak bisa menggaransi supaya Timnas Indonesia juara. Tapi, kalau saya lihat, Shin Tae-yong justru lebih siap, sedangkan Luis Milla agak ragu-ragu,” kata Cucu Somantri.

Tapi di Instagram pribadinya, Luis Milla baru saja mengupload foto bersama jajaran PSSI dan memberikan caption kalau dirinya sangat ingin kembali melatih Timnas Indonesia.

“Senang melihat orang-orang @officialpssi lagi dan bersenang-senang berbicara tentang sepak bola. Itu selalu menyenangkan Indonesia!” tulis Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol, Luis Milla, pernah menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia pada 2017 hingga 2018 lalu. Luis Milla menjadi pelatih Timnas Indonesia U-23 dengan memainkan total 16 pertandingan resmi termasuk ajang SEA Games 2017, Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 dan Asian Games 2018.

Tapi selama menjadi pelatih, Luis Milla yang memiliki gaji amat tinggi belum pernah mempersembahkan gelar juara untuk Timnas Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Indra Sjafrie Singgung Soal Myanmar Jelang Semifinal SEA Games 2019

Pelatih tim nasional U-22 Indonesia Indra Sjafri mengatakan Myanmar beruntung memiliki waktu istirahat lebih lama ...