Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Persipura, Djanur Siapkan Pengganti Torres

Lawan Persipura, Djanur Siapkan Pengganti Torres

Samarinda – Barito Putera tanpa pemain andalannya Francisco Wagsley Torres, saat laga kontra Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2019. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (16/12/2019).

Lawan Persipura, Djanur Siapkan Pengganti Torres

Torres, terpaksa menepi karena mendapatkan akumulasi kartu kuning. Namun, arsitek tim Barito Putera Djadjang Nurdjaman, mengaku telah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi peran tersebut.

Bukan hanya Torres saja yang tak bisa diturunkan, Barito Putera juga kehilangan Donni Monim pada duel tersebut. Bek berusia 26 tahun itu terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning.

“Merasa kehilangan [kedua pemain itu] pasti, tapi pertunjukkan harus tetap berlangsung. Saya sudah terbiasa tampil tidak dengan kekuatan. Malah ini harus dijadikan kesempatan bagi pemain pengganti,” kata Djadjang dikutip dari laman resmi klub.

Arsitek tim yang biasa disapa Djanur itu menargetkan timnya pulang dengan poin sempurna. Walau ia sadar menumbangkan Persipura tidak mudah dan butuh kerja keras.

“Saya masih mengejar kemenangan di sisa laga, jadi kami tim pelatih akan tetap menurunkan pemain yang paling siap nantinya,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kalah Lawan Bhayangkara FC, Badak Lampung Waswas Terdegradasi

Pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic mengaku kecewa setelah timnya mengalami kekalahan atas tamunya Bhayangkara ...